Syahnaz Sadiqah Beber Pengalaman Pertama Urus Si Bayi Kembar, Stres Berat Hingga Jambak Rambut!
Instagram
Selebriti

Meski dibantu sang suami Jeje dan dua pengasuh, Syahnaz Sadiqah mengaku stres saat membawa bayi kembarnya pulang ke rumah. Bahkan Syahnaz sampai dibuat nangis oleh Jeje.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah masih menikmati peran sebagai seorang ibu untuk anak kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Dalam media sosial, baik Syahnaz maupun sang suami, Jeje Govinda juga gencar membagikan potret menggemaskan bayi Zayn dan Zunaira.

Disibukkan dengan mengurus anak kembar, Syahnaz mengaku stres hingga berdampak pada produksi ASI-nya. Hal tersebut diungkap Syahnaz dalam kanal YouTube Hermansyah A6. "Kan baru melahirkan, ya coba aja dulu jalani dulu kan," ungkap Syahnaz seperti diansir dari Grid.Id.

Syahnaz tak sendirian mengurus sang bayi kembar karena dibantu Jeje dan dua baby sitter. Adik Raffi Ahmad ini juga menceritakan pengalaman pertama saat membawa bayi kembar pulang ke rumah yang membuatnya stres hingga menjambak rambutnya sendiri.

"Aku malem gantian, karena capek. Aku tuh hari pertama masih kaget ya, aku sampai jambak-jambakin rambut," ujar Syahnaz. "Ini begini banget, yang ini nyusu yang ini nangis, stres. Aku sampai stres sampai sujud di kasur, aku taruh, aku nggak kuat sampai stres itu hari pertama."


Bukan hanya dibuat stres oleh si bayi kembar, Syahnaz juga kesal dengan tingkah Jeje yang tidak bisa diajak kompromi. "Aku nangis gara-gara dia (Jeje), tolong ambilin gelas aku bilang gitu pas aku mau minum obat, ntar dulu aku lagi sibuk'," beber Syahnaz.

Mendengar jawaban Jeje, Syahnaz langsung menangis. Padahal sebenarnya Syahnaz tahu Jeje hanya bercanda.

Syahnaz mengaku lebih memilih menangis dan merengek manja pada Jeje. "Aneh memang," timpal Jeje.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait