Cinta Laura Umumkan Nama Fandom Resmi dan Makna Keren di Baliknya
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura akhirnya mengumumkan nama fandom resmi untuk penggemarnya. Tak hanya sekadar nama, Cinta menjelaskan makna mendalam sehingga nama tersebut dipilih.

WowKeren - Cinta Laura telah mengawali kariernya sebagai aktris dan penyanyi dari usia yang masih sangat muda. Kendati demikian, Cinta diketahui masih menomorsatukan pendidikannya. Selain itu, Cinta juga telah memperluas kariernya hingga mulai dikenal masyarakat Amerika melalui beberapa film.

Meski begitu, Cinta baru saja mengumumkan nama fanbase resminya hari ini, Jumat (24/1). Nama fanbase atau fandom Cinta adalah Kiehlers. Seperti diketahui, nama belakang Cinta adalah "Kiehl", sedangkan "Kiehlers" merujuk pada kata killers yang berarti pembunuh.


"Welcome KIEHLERs!" tulis Cinta pada keterangan videonya. Dalam video, Cinta mengungkapkan makna keren di balik nama Kiehlers. Cinta rupanya ingin para penggemarnya dapat menjadi "pembunuh" untuk hal-hal negatif di sekeliling mereka.

"Hai Kiehlers. It's official. Nama fanbase baruku adalah 'Kiehlers'. Kenapa aku pilih nama Kiehlers?" kata Cinta. "Karena aku ingin semua menjadi Kiehlers terhadap hal negatif. Kiehlers terhadap stigma. Dan Kiehlers terhadap bullying dan semua hal-hal yang buruk. Aku ingin kita menjadi komunitas yang sangat supportive."

Penggemar Cinta atau yang kini dapat dipanggil dengan sebutan Kiehlers tersebut tampak antusias. Mereka pun berbondong-bondong mendaftarkan diri di link yang tertera di bio Instagram Cinta.

"I am ready sistahh," komentar akun @olla_muntashipa. "Siaaap buat my queen!" sahut akun @evanaazzz. "Done kak cinta, asiaap," tulis akun @devijulliana.

"Aku siap buka# kiehlers wilayah pedalaman," balas akun @saeful_asharie. "Siap ....pokoknya buat Queen ikut terus," komentar akun @siti_juling_suing. "Finally the KIEHLERs win!" sahut akun @hendrabethnugraha.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts