Diisukan Pacari Gading Marten, Juria Hartmans Beri Reaksi Tak Terduga Saat Dibandingkan Dengan Gisel
Instagram/milkshakesspeare
Selebriti

Juria Hartmans memperlihatkan komentar julid netizen yang membandingkannya dengan mantan istri Gading, Gisella Anastasia. Tak tinggal diam, Juria memberi komentar mengejutkan.

WowKeren - Juria Hartmans kini menjadi sosok perempuan cantik yang menjadi perbincangan publik karena diduga sebagai kekasih baru Gading Marten. Dalam media sosial, Gading juga tak segan mengumbar kemesraan dengan Juria. Walau demikian, Gading sendiri mengaku belum memprioritaskan untuk menikah dengan Juria.

Sejak menjalin kedekatan dengan Gading, kehidupan Juria juga tak pernah lepas dari sorotan. Kali ini melalui postingan dalam Instagram Story pada Sabtu (25/1), Juria memperlihatkan responnya saat dibandingkan dengan mantan istri Gading, Gisella Anastasia.

Dalam postingan Instagram, ternyata ada netizen yang mengomentari soal dada Juria. Menurut netizen tersebut, Gading lebih baik rujuk dengan Gisel ketimbang bersama Juria yang mempunyai dada rata. "Jauh banget sama mama isel pas pakai bikini rata semua..wake up papa gading come back mama isel," tulis seorang netizen.

Juria nampaknya merasa sangat terganggu dibandingkan dengan Gisel. Ia berseru untuk tak mem-bully fisik. "'Rata semua' #stopskinnyshaming," tulis Juria singkat.

Juria Hartmans

Instagram


Di sisi lain, Gading tidak mau pusing memikirkan soal pasangan. Bahkan Gading menyebut Juria hanya sebatas teman biasa.

"Juria, teman baik, ya itu lah," ujar Gading beberapa waktu lalu "Saya lagi konsen kerja dulu, jadi nanti biar pasangannya yang datang sendiri."

Gading mengaku mencari pasangan dan menikah bukanlah target hidupnya saat ini. Putra Roy Marten itu mengungkap prioritasnya saat ini adalah sang putri kecil, Gempita Nora Marten.

"Itu bukan target utama, jadi target utama adalah bahagiain Gempi dan konsentrasi kerja gitu," sambung Gading. "Jadi nanti biar yang lain nyusul lah sambil doa."

Sementara itu meski telah bercerai dengan Gisel, Gading masih merayakan ulang tahun Gempi bersama-sama. Ia pun sempat membagikan vlog perayaan ultah Gempi bersama Gisel yang sukses membuat netizen mewek.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru