Gading Marten Bikin Mewek Usai Unggah Vlog Rayakan Ultah Gempi Bareng Gisella Anastasia
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten rupanya mengabadikan momen dirinya merayakan ulang tahun Gempita bersama Gisella Anastasia ke dalam sebuah Vlog dan baru saja diunggah di YouTube.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap akur meski sudah resmi bercerai. Mereka memutuskan untuk terus menjalin komunikasi demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Gading dan Gisel bahkan sering tampil bersama dalam berbagai momen spesial Gempita, termasuk saat ulang tahun.

Gading dan Gisel kompak menggelar perayaan ulang tahun di sekolah Gempita pada Kamis (16/1). Tak hanya itu, mantan pasangan suami istri ini juga menggelar pesta ulang tahun untuk Gempita di rumah. Hal itu diketahui dari Vlog yang baru saja dibagikan oleh Gading di YouTube pada Kamis (23/1).

Gading rupanya mengabadikan momen dirinya merayakan ulang tahun Gempita bersama Gisel dalam sebuah Vlog. Tayangan ini menyuguhkan momen-momen hangat pesta ulang tahun Gempita yang dihadiri oleh orang- orang tercinta. Bahkan mantan pengasuh Gempita juga hadir dalam acara itu.

Di awal-awal video, Gading sempat ngobrol dengan Gempita soal perasaan putrinya bisa merayakan ulang tahun ke-5 bersama keluarga. "Seneng enggak? Kamu ulang tahun seneng? Dirayain terus yah?" tanya Gading. "Iya," celetuk Gempita ceria. "Janjinya kalau umur 5 tahun ngapain?" ujar Gading lagi. "Kalau 5 tahun mau bobo sendiri," kata Gempita.


Video ini juga menayangkan kekompakan Gading dan Gisel selama acara perayaan ulang tahun putri mereka. Ada juga tambahan video ucapan selamat ulang tahun untuk Gempita dari deretan orang-orang terdekat. Di antaranya Roy Marten selaku kakek Gempita, keluarga Raffi Ahmad, keluarga Ruben Onsu, keluarga Andhika Pratama hingga Basuki Tjahaja Purnama.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di YouTube usai melihat video ini. Banyak yang memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk Gempita yang baru saja menginjak usia 5 tahun pada 16 Januari lalu. Tapi di sisi lain, sejumlah netter banyak yang menangis lantaran melihat momen Gading dan Gisel merayakan ulang tahun putri mereka.

"Aku nangis lho.. kangen keluarga G3 (Gading-Gisel-Gempi) yang sesungguhnya..sekarang ngumpul hanya seperti sandiwara," ujar netter. "I cry a lotttt omg (emoji) happiest birthday to the prettiest little girl in the world, Gempi. Papa gading and mama isel, i love u both," kata yang lain. "Bahagia serta terharu melihat mereka bersama (emoji)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait