Gaya Modis Keluarga IU di Spanyol Curi Perhatian
Selebriti

Selama berlibur, IU membagikan foto-fotonya ke Instagram. Salah satu fotonya berpose dengan keluarga menjadi topik perbincangan hangat netizen karena selera busana mereka.

WowKeren - IU baru-baru ini melakukan liburan bersama keluarganya. Pemilik nama Lee Jieun itu menghabiskan liburan panjang di Spanyol bersama ibu, ayah, dan saudara laki-lakinya.

Selama berlibur, IU membagikan foto-fotonya ke Instagram. Salah satu foto yang dirilis memperlihatkan dirinya berpose dengan keluarga.

Untuk melindungi privasi anggota keluarganya, IU sengaja menutupi wajah mereka dengan emoji. Namun netizen masih bisa melihat gaya berbusana mereka. Banyak yang kagum melihat pilihan busana mereka yang modis.

Gaya Modis Keluarga IU di Spanyol Curi Perhatian

Source: Koreaboo


"Aku yakin ibu dan ayah IU juga memiliki visual yang cantik dan tampan," komentar netizen. "Wow gaya busana ayah IU sangat keren!" tambah netizen lain. "Mereka modis sekali," sahut yang lain. "Mereka semua berpakaian sangat bagus. Saudara laki-laki, ibu, dan ayahnya juga. Aku jadi penasaran dengan visual mereka," pungkas lainnya.

IU sendiri dikenal memiliki selera busana yang disebut aneh dan kadang kurang bisa diterima. Namun tidak bisa dipungkiri jika bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu mampu membuat gayanya terlihat modis.

IU juga sering membuat pakaian yang nyaman terlihat sangat imut. Ia menjadi inspirasi mode dengan gayanya di bandara. Dan sekarang penggemar yakin bahwa gen modis benar-benar mengalir dalam darahnya.

Sementara itu, IU sibuk sejak awal 2019 ketika ia memulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi drama tvN "Hotel Del Luna". IU menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia.

Belum lama ini dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru