Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Gelar Akikah, Baju Kegedean Si Bayi Kembar Sukses Bikin Gemas
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah menggelar acara akikah bayi kembar pada hari ini, Sabtu (25/1). Penampilan bayi Zayn dan Zunaira yang sempat diperlihatkan Syahnaz dalam foto Instagram sangat mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Kebahagiaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda makin lengkap sejak kehadiran si bayi kembar, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail pada 3 Januari lalu. Melalui postingan dalam akun Instagram, baik Syahnaz maupun Jeje makin gencar membagikan potret menggemaskan bayi Zayn dan Zunaira.

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/1), Syahnaz dan Jeje menggelar acara akikah sang bayi kembar. Dari postingan yang diunggah oleh sang kakak, Nisya Ahmad, acara akikah tersebut digelar sederhana.

Syahnaz dan Jeje pun nampak kompak mengenakan busana warna abu-abu sambil masing-masing menggendong si bayi kembar. Keduanya juga memperlihatkan ekspresi semringah.

Sementara itu dalam postingan Instagram miliknya, Syahnaz juga memperlihatkan penampilan outfit bayi Zayn dan Zunaira dalam acara akikah. Terlihat keduanya kompak mengenakan busana warna putih.


Dalam foto, bayi Zayn mengenakan busana muslim sementara bayi Zunaira mengenakan dress lengkap dengan pita cantik di kepalanya. "Udh siap nih zayn zunaira buat acara aqiqah hari ini," tulis Syahnaz.

Syahnaz Jeje

Instagram

Postingan Syahnaz langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengaku begitu gemas pada penampilan bayi Zayn dan Zunaira. Namun beberapa netizen ada juga yang menyoroti baju kebesaran yang dikenakan si bayi kembar.

"Adudududuuuuuuu," tulis Alice Norin. "Aduuuuuh paraaah pake dress geemeeesssh," sambung akun @gadis***. "Masya Allah lucunya sehat terus baby gemesin," sahut akun @ika***. "Uculll nya sayanggg," kata akun @desy***. "Gemess bgttt gakuat," imbuh akun @riche***.

"Kegedean bajunya twins," komentar akun @nung***. "Ini mama nya yg genitt benerr yaa si dd di pakein baju pd gede2," tambah akun @hilda***. "Masyaallah gaun nyaa panjang kali," seru akun @syech***. "Kegedean bjuna momsky," kata akun @fiti***. "Zunaira bajunyapanjang banget," imbuh akun @at***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait