Bikin Gemas, Anak Gary Tunjukkan Sejumlah Pesona Menarik Ini di Cuplikan 'Superman Is Back'
TV

Pada Minggu (26/1), KBS merilis cuplikan episode mendatang 'Superman Is Back' yang menampilkan Kang Gary dan anaknya. Mau tahu seperti apa keseruannya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada awal Januari lalu Gary dan anaknya telah dipastikan untuk bergabung dengan "Superman Is Back". Dan pada Minggu (26/1), tim produksi merilis cuplikan episode pekan depan di mana Gary dan anaknya akan tampil pertama kalinya dalam acara ini.

Dalam cuplikan tersebut, putra Gary yang bernama Hao bangun terlebih dulu di pagi hari. Bocah 26 bulan itu dengan manis menuju ke ruang tamu dan mendapati juru kamera yang merekam di balik tenda. Melihat ini, Hao langsung berlari kembali ke dalam kamar untuk membangunkan ayahnya.


Di adegan berikutnya, Hao tampak menghampiri juru kamera dengan sangat antusias. Dia bahkan bertanya tentang nama dan umur mereka sebelum mengejutkan semua orang dengan mengidentifikasi peralatan kamera dengan benar. Karena itulah anggota staf saling berbisik untuk memuji betapa pintarnya Hao.

Cuplikan itu kemudian menampilkan momen saat Hao duduk di kursi dengan ayahnya untuk memperkenalkan diri. Saat ditanya soal nama ayahnya, Hao mengejutkan semua orang karena memberikan jawaban yang benar. "Kang Hee Geon!" jawab Hao. Melihat ini, Gary bahkan sampai terkejut karena putranya masih mengingat nama lengkapnya sebelum dia memperkenalkan diri pada pemirsa.

Hao bahkan terlihat memamerkan keterampilan linguistiknya dengan menyebutkan beberapa merek pakaian dan sepatu yang ingin dikenakannya. Dia bilang ingin memakai sepatu Adidas dan memberitahu ayahnya untuk menggunakan sepatu Vans. Bocah ini bahkan berulang kali menegaskan kalau dia ingin memakai pakaian dari merek terkenal North Face.

Tidak berhenti di situ, Hao juga memukau pemirsa dengan kecintaannya pada musik dengan memainkan gitar dan bernyanyi. Dia bahkan mengungkapkan kerinduannya pada sang ibu saat menelepon dengan menyanyikan lagu Kim Bum Soo yang berjudul "I Miss You".

Cuplikan itu diakhiri dengan momen saat Gary membuka pikirannya tentang alasannya bergabung dengan program ini. "Sudah lebih dari tiga tahun (sejak aku muncul di TV). Aku berhasil lolos dari semua itu dan banyak berpikir," terangnya.

Sementara itu, bergabungnya Gary di "Superman Is Back" sempat menuai pro kontra. Ada yang mendukung dan menantikan penampilannya, ada pula yang memberikan cibiran untuknya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts