Mbak You Dilabrak Artis, Kualat Ramalkan Syahrini dan Reino Bakal Cerai?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You membeberkan kalau ada artis yang melabrak setelah diramal olehnya. Netter lantas curiga kalau sosok yang dimaksud adalah Syahrini atau sang adik, Aisyahrani.

WowKeren - Mbak You dikenal sebagai sosok peramal yang kerap memprediksi kehidupan para artis Tanah Air. Terkadang, ramalan atau penerawangan Mbak You terbukti di kemudian hari.

Saat tampil di acara Melaney Ricardo, "Call Me Mel", Mbak You mengungkap suka dukanya sebagai peramal. Ia mengakui pernah dilabrak seorang artis karena ramalannya terbukti.

"Mbak You kan sendirian, kalau ada apa-apa macam-macam sendirian dong, gimana tuh?" timpal Melaney. "Apalagi kalau saya lihat Mbak You ini paranormal yang cukup vokal dalam berbicara. Dilabrak artis pernah?"

"Belum pernah, eh pernah ding," kata Mbak You. "Saya menerawang artis, setelah itu ditelepon."

"Saya punya banyak kekurangan, saya bukan sosok yang perlu didewakan. Saya cuma manusia biasa yang punya kelebihan sedikit yang mungkin bisa membantu," seru Mbak You. "Namanya pro dan kontra, orang tidak suka dengan kekurangan pasti ada semuanya."


Mbak You menganggap santai kritikan orang terhadapnya. "Apa yang saya lakukan diterima atau tidak tidak puas itu manusiawi. Gak ada yang sempurna di dunia. Apa yang saya bisa terus diterima atau tidaknya itu kembali lagi ke manusianya. Karena saya hanya manusia," katanya.

Akun gosip sempat mengunggah ulang artikel soal Mbak You itu. Netter curiga kalau artis yang melabrak itu adalah Syahrini karena sebelumnya Mbak You pernah meramal kalau penyanyi cetar itu akan cerai dengan sang suami, Reino Barack.

"Mbak you di samber petirkah?" kata akun pandapaoo. "Siapa lagi gaes kalo bukan budhe halu?? Wartawan nanyain kehamilannya aja dibilang bodoh.. Apalagi sampe ngeramal pisah ranjang.. Jelas petir pasti marah.. Ya khan??" seru nurlaila_nisa.

Sebelumnya, Mbak You menilai pernikahan Syahrini-Reino penuh masalah. "Dengan Reino Barack itu, dia agak gimana ya, memang akan bermasalah sih. Dari awal nikah kok sampai sekarang. Tapi berusaha untuk didiamkan dan didinginkan. Ya, karena enggak semua aib bisa dibuka," kata Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru