Sarita Abdul Mukti Nyesek Difitnah Kirim Santet, Berurai Air Mata Kenang Pengkhianatan Faisal Harris
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti mengenang kisah pahit rumah tangganya yang bubar karena orang ketiga. Ia bahkan mengaku sempat difitnah mengirim guna-guna kepada Faisal Harris.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti sudah ikhlas menerima kenyataan ditinggal suami. Namun, ia agaknya belum bisa melupakan rasa sakit dikhianati oleh Faisal Harris yang berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Sarita menangis sesenggukan saat menceritakan kisah rumah tangganya dengan Faisal. Momen tersebut tampak dalam tayangan di kanal YouTube Orami Indonesia.

Tangisan Sarita itu bermula saat ia mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Faisal setelah perselingkuhan dengan Jedun terungkap. Kala itu, Sarita masih berusaha melayani suami dengan menyiapkan hidangan buka puasa.

"Hari pertama ketemu beliau, Ya Allah itu menyakitkan banget, itu bulan puasa aku ingat banget," ujar Sarita. "Itu antara Juni Juli 2017, aku bilang sama mbak rumah aku, kalian belanja makanan Sunda yang sudah matang di restoran. Untuk buka puasa karena hari itu Harris mau datang."

Sayangnya setelah disiapkan, Faisal malah membawa bungkusan nasi padang. Rupanya, Faisal dihasut bahwa Sarita memberi guna-guna atau santet dalam makanan tersebut.

"Aku sudah siapin, segitu banyaknya di meja, beliau datang bawa nasi padang nasi bungkus," kata Sarita sambil mengenggam tangannya. "Kok didoktrin sampai enggak boleh menyentuh makanan atau air di rumah, mereka memfitnah aku bakal mengguna-guna beliau atau santet."


Saking sedihnya ia pada saat itu sampai-sampai tak bisa meneteskan air mata. Ibunda Shafa Harris ini tak habis pikir dengan orang yang tega memfitnah dirinya.

"Entah siapa yang doktrin itu, aku enggak nangis pada saat itu," terang Sarita. "Itu cuman berdua, aku Astaghfirullah Al Adzim gini amat sih hidupku gitu ya."

Setelah perselingkuhan Faisal dengan Jedun terbongkar, Sarita memilih bercerai dan meminta sebagian harta gono-gini. Faisal sempat menolak karena takut hartanya dibagi.

Namun Sarita menjelaskan bahwa ia hanya butuh sedikit harta untuk membesarkan anak-anaknya. Akhirnya Faisal meminta Sarita untuk menandatangani sebuah dokumen kesepakatan terkait harta.

"Harta, ambil, kasih gue sedikit buat hidup karena lo tahu kan gue enggak kerja, gue cuman ibu rumah tangga ngurusin lo," jelas Sarita. "Kasih gue dikit paling enggak rumah ini buat aku dan anak-anak, pasti anak-anak ikut aku. Dia kayak ketakutan bakal dibagi hartanya gitu loh."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait