Fans Curiga SuperM Akan Tambah Satu Member Baru, Siapa?
Twitter/superm
Musik

Sebuah postingan di forum online membicarakan kemungkinan penambahan member SuperM. Fans Korea berspekulasi kalau grup tersebut akan menambahkan satu member baru.

WowKeren - SM Entertainment bekerja sama dengan Capitol Records mendebutkan SuperM pada awal Oktober tahun lalu. Grup tersebut beranggotakan tujuh orang yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Sebuah postingan di forum online memuat tweet yang membicarakan kemungkinan penambahan member SuperM. Menurut tweet tersebut, fans Korea berspekulasi kalau SuperM akan menambahkan satu member baru.

Pada foto-foto dalam postingan, terdapat delapan microphone dengan logo SuperM padahal grup tersebut hanya memiliki tujuh member. Ada pula delapan photocard member di mana masing-masing memiliki dua versi.

Fans Curiga SuperM Akan Tambah Satu Member Baru, Siapa?

Source: Twitter


Beberapa fans menduga kalau member baru itu adalah personel SHINee yang akan menyelesaikan wajib militer tahun ini. Sedangkan yang lain menduga member tersebut dari NCT Dream atau Chanyeol EXO. Postingan ini mendapat cukup banyak komentar.

"Bukankah Chanyeol mau wamil? Melihat umur, kalau ada member baru mungkin dari NCT, seseorang dari dance line. Tapi Baekhyun juga mau wamil. Jadi mungkin main vokal dari NCT," komentar netizen.

"Tepat saat Jungwoo sudah kembali. Entahlah, aku pikir mungkin bukan member NCT karena nanti akan banyak yang protes," kata netizen lainnya. "Tidak mungkin member SHINee. Mereka tidak punya waktu untuk syuting apa pun saat wamil," ujar yang lain.

"Sejujurnya, aku ragu. Tapi kalau benar dari NCT Dream, mungkin Jeno," kata netizen. "Aku harap SM berhenti menggunakan Baekhyun dan Kai untuk proyek ini. Biarkan mereka promosi dengan EXO atau solo," kata netizen. "SM harusnya bikin SuperM versi cewek saja," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru