Fairuz A. Rafiq Jadi Saksi di Sidang Trio 'Ikan Asin', Sempat Nangis Saat Bahas Organ Intim
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Dalam sidang yang digelar baru-baru ini, Fairuz A. Rafiq terlihat hadir untuk menjadi saksi atas kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

WowKeren - Sidang lanjutan kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kembali digelar pada hari ini, Senin (27/1). Dalam sidang tersebut, Fairuz A. Rafiq selaku pelapor hadir untuk menjadi saksi.

Tak sendiri, Fairuz terlihat ditemani oleh sang suami, Sonny Septian, serta kakaknya yang bernama Fadia A. Rafiq. Pada awal sidang, Hakim mencoba menenangkan Fairuz yang terlihat gelisah agar tak takut memberikan keterangan. Fairuz pun menceritakan awal mula dirinya tahu bahwa organ intimnya dihina berbau ikan asin oleh Galih cs.


"Awalnya waktu itu saya suka jalan di mal terus banyak yang omongan ke saya, 'Itu kan ikan asin'," cerita Fairuz dalam persidangan yang dihadiri oleh WowKeren pada Senin (27/1) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Awalnya saya enggak tahu sama sekali. Terus salah satu sahabat saya menjelaskan ke saya, kalau saya itu sudah dipermalukan oleh mantan suami saya dan rekannya di salah satu YouTube yang sudah menyebar di media sosial."

Lebih lanjut, Fairuz sempat menangis saat mengungkapkan rasa sedihnya lantaran organ intimnya dihina oleh Galih cs. Putri mendiang A. Rafiq ini juga menegaskan bahwa ia tak akan mau berdamai dengan trio "ikan asin".

"Saya lihat video, saya merasa benar-benar dipermalukan di menit 14. Diulang lagi bahwa organ intim saya bau ikan asin, organ intim saya berjamur," ujar Fairuz. "Saya tidak mau damai, sampai mati, sampai akhirat pun saya enggak mau damai. Saya butuh kebenaran pak, harga diri saya sudah diinjak-injak. Saya sudah sakit hati sebagai seorang perempuan dan sebagai seorang ibu."

Usai memberikan keterangan, Fairuz pun menyalami Hakim Ketua dan Jaksa Penuntut Umum (JPU), namun melewati Galih cs. Selanjutnya, artis berusia 33 tahun ini meninggalkan ruang sidang lalu memeluk keluarganya sambil menangis. Namun Fairuz sempat jatuh pingsan dan langsung dibawa ke ruang mediasi untuk dibaringkan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts