Dewi Persik Akhirnya Selesaikan Pembangunan Musala Untuk Mendiang Ayah
Selebriti

Setelah sang ayah meninggal dunia, Dewi Persik membangun sebuah musala untuk almarhum. Lantas seperti apa musala yang dinamakan Depe dengan nama mendiang ayahnya?

WowKeren - Dewi Persik merasa sangat kehilangan saat sang ayah, Muhammad Adil, meninggal dunia pada 9 Juni 2019 lalu. Ayah artis yang akrab disapa Depe tersebut menderita penyakit komplikasi dan sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan.

Meski merasakan duka mendalam karena ia kehilangan sosok ayah, Depe berusaha untuk bangkit. Kali ini, pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut menunjukkan musala yang ia bangun untuk masyarakat di kawasan Patrang, Jember, Jawa Timur. Depe juga menggunakan nama sang ayah untuk musala tersebut.


"Alhamdulillahirrobil alamin... sudah selesai mushollahnya ya sayang..." tulis Depe di bagian keterangan Instagram sambil menunjukkan foto musala Muhammad Adil pada Senin (27/1). "Ingat yaa mampir ibadah di musholla MUHAMMAD ADIL musholla kita semua."

Lebih lanjut, Depe juga mempersilakan warga sekitar untuk bebas menggunakan musala Muhammad Adil sebagai sarana ibadah, hingga kegiatan keagamaan. Mantan istri Saiful Jamil tersebut juga tak mengajukan syarat apapun bagi warga untuk menggunakan musalanya.

"Tempat ini boleh dipake untuk umum, buat pengajian boleh... pokoknya lossss gak rewelll heheheh mudah2an bisa dimanfaatkan dan bermanfaat yaaa khususnya masyarakat jember..." sambung Depe. "Salam dari kita @masbin_mys @masfaturrr #mushollah muhammad adil #untuk umum #alhamdulillah #semua yang aku miliki milik allah. Nb: alamatnya jl cempaka kelurahan gebang kecamatan patrang."

Usai melihat postingan Depe tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar termasuk artis seperti Fitri Carlina. Mereka beramai-ramai memuji Depe serta memberikan doa untuknya.

"Alhamdulillah Berkah Selalu Mbakku sayaangg," komentar Fitri dengan akun @fitricarlina. "Maa shha Allah Tabarakallah semoga menjadi ladang ibadah dan barokah..." imbuh akun @ism*****eha. "Cakep semoga jamaahnya banyak terus biar pahala mengalir deras aminn," sahut akun @desy*******shopp.

"Alhamdulillah... Pahalanya akan sllu mngalir buat papine mbak DP, itulah anak yg sholehah yg doanya sllu jd amal jariyah... Aamiin," ujar akun @ida****e74. "Smoga bermanfaat utk orang2 di sekitar yaa mamiii," tambah akun @giwa*****lang. "Hebat mami... jadi terharu..." seru akun @hel***669.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts