Hyun Bin dan Son Ye Jin Direstui Pacaran Gara-Gara Selfie Mesra, Netizen Pro Kontra
Selebriti

Foto-foto selfie Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Ini membuat penggemar berharap keduanya berjodoh saking manisnya.

WowKeren - Belum lama ini foto-foto selfie Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Foto-foto mereka membuat penggemar berharap keduanya berjodoh.

Dalam foto yang dibagikan secara publik, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat dalam posisi dekat, menatap kamera. Secara khusus, keduanya menciptakan suasana mesra dan manis dengan visual superior mereka.

Hyun Bin dan Son Ye Jin Direstui Pacaran Gara-Gara Selfie Mesra, Netizen Pro Kontra

Source: Naver

Sejumlah netizen mengatakan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat begitu serasi. Namun sebagian netizen menyindir Hyun Bin bukan pria yang baik dengan menyinggung pesan teks antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo. Dua aktor yang sudah menikah itu mendiskusikan eksploitasi seksual mereka dengan trainee selebriti, gadis panggilan dan banyak lagi. Hyun Bin dicurigai karena berteman dekat dengan mereka.

"Melihat obrolan KakaoTalk yang bocor dari Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo mematahkan semua ilusiku tentang aktor. Jika kalian tidak bisa setia, tetap saja melajang."

"Bukankah ini bukti yang cukup bahwa mereka berkencan?"

"Apakah itu benar atau tidak, mereka cocok satu sama lain alias serasi."

"Hyun Bin sangat keren. Dia terlihat lebih gagah semakin tua umurnya."

"Hyun Bin, bukankah seharusnya kau tidak doyan selfie di usiamu?"


"Mereka terlihat serasi bersama."

"Son Ye Jin, kumohon cepat lari dari Hyun Bin."

"Ini adalah foto polaroid yang mereka ambil di sebuah acara untuk mempromosikan drama mereka."

"Hyun Bin adalah sahabat Jang Dong Gun."

"Kenapa semua orang terus menyinggung obrolan KakaoTalk soal golf. Ada 14 atau 15 orang di klub golf itu termasuk Cha Tae Hyun dan Ahn Sung Ki. Bukankah komentar ini terlalu berlebihan?"

"Mereka berdua terlihat tua. Kalian tidak bisa menyembunyikan usia."

"Foto pertama diambil di acara Netflix untuk kalender dan foto lainnya diambil acara drama dan dihadiahkan kepada penggemar yang beruntung. Aku benci artikel semacam ini yang dimaksudkan untuk menciptakan drama yang tidak perlu."

"Reporter ini jahat. Dia hanya menulis ini untuk memeriksa komentar jahat. Bahkan jika kalian terus memeriksa teks tambahan, tidak ada yang aneh tentang Hyun Bin di KakaoTalk yang bocor itu. Semua orang berlari ke sini untuk meninggalkan komentar kebencian meskipun agensi Hyun Bin mengatakan mereka akan menuntut para komentator jahat dengan keras."

"Jang Dong Gun, Joo Jin Mo, Hyun Bin. Sepertinya mereka sama saja."

Sementara itu, Hyun Bind an Son Ye Jin kini sedang membintangi drama tvN "Crash Landing on You". Chemistry mereka dalam drama sukses membuat penonton baper berkepanjangan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait