Adik Kriss Hatta Sedih Difitnah Terus Padahal Kontraknya Sebagai Pramugari Garuda Sudah Habis
Instagram/cyndyanalorens
Selebriti

Cyndyana Lorens menyampaikan kontraknya selama 3 tahun sebagai pramugari Garuda Indonesia sudah habis. Adik Kriss Hatta ini juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas pengalaman berharga pada maskapai tersebut.

WowKeren - Nama Cyndyana Lorens ramai diperbincangkan karena terseret skandal Garuda Indonesia. Cyndy juga disebut-sebut masuk dalam daftar selir selain Puteri Novitasari Ramli hingga Siwi Widi.

Menanggapi kabar miring tersebut, adik dari Kriss Hatta ini membantah dengan tegas tudingan jadi selir petinggi Garuda. Sebelumnya Cyndy mengungkap sudah dipulangkan dari Makassar untuk kembali ke Jakarta.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (27/1), Cyndy curhat sedih karena sudah berkali-kali dijahati dan difitnah. "Maaf, tangisan saya pecah saat sudah berkali-kali dijahatin tapi masih saja difitnah," tulis Cyndy.

Cyndy juga menegaskan kontraknya dengan Garuda Indonesia sudah habis. Kekasih pebasket Daniel Wenas ini pun memutuskan untuk cabut dari maskapai tersebut. "Kontrak habis and yeahh, we are officially broke up Luv," sambung Cyndy.


Cyndy Lorens

Instagram

Bersama dengan postingannya, Cyndy mengucapkan terima kasih atas pengalaman yang sudah didapatnya selama 3 tahun bekerja di Garuda Indonesia. Ia juga berharap orang-orang yang bekerja di maskapai tersebut semakin membaik.

"Terimakasih atas pengalaman menyenangkan selama 3tahun ini! Bakalan kangen banget nyanyi lagu My Pride yang selalu pasti bikin kita merinding. Beruntung banget saya pernah bisa pakai batik dengan motif parang gondosuli ini," lanjut Cyndy. " Semoga segala keadaan semakin membaik begitu juga dengan orang-orang didalamnya. I think there’s no more see you soon. Thank you so much!."

Postingan Cyndy langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memberi semangat pada Cyndy agar menemukan pekerjaan baru.

"Semangat, msh banyak peluang ditempat lain yg lebih baik ren," tulis akun @niken***. "Cheer up lorens syg, si wanita tangguh dan sabarnya luar biasa. Go find ur happiness and keep shining," sambung akun @indria***. "Semangatttt sistur kezeyengan.. God plan always great!" kata akun @sherly***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru