Cerita Chacha Frederica Tahan Tak Hajar Makanan di Kehamilan Pertama
Selebriti

Sempat merahasiakan kehamilan, kandungan Chacha Frederica kini diketahui sudah masuk usia 6,5 bulan. Ia pun mengaku mengalami kenaikan berat badan yang normal.

WowKeren - Chacha Frederica tengah bahagia menanti kelahiran buah cinta pertamanya dengan sang suami, Dico M Ganinduto. Sempat merahasiakan kehamilan, kandungan Chacha kini sudah masuk usia 6,5 bulan.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Chacha antusias menceritakan pengalaman mengandung anak pertama. Ia juga meminta doa agar sehat semua dilancarkan hingga persalinan nanti.

"MasyaAllah udah masuk 6,5 bulan, doain semoga selamat dan sehat semuanya," kata Chacha saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (27/1).

Kehamilan ini rupanya cukup berpengaruh pada kondisi tubuh Chacha. Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku berat badannya mulai beranjak naik sejak hamil.


"Berat badan aku naik 7 kilogram, tapi dari awal kehamilan, dokter udah pesan kalau ibunya enggak boleh sehat berlebihan tapi anaknya biasa aja perkembangannya," ujar Chacha.

Kendati demikian, Chacha tidak terlalu pusing memikirkan soal bobotnya. Sebab ia masih mengatur pola makan agar tidak kalap sehingga kondisi janin tetap sehat.

"Saya mau naik tapi yang normal aja, jadi jangan mentang-mentang hamil terus semua makanan dihajar, yang enggak sehat juga dihajar. Tetap harus jaga berat badan, tapi bukan berarti enggak makan juga," kata Chacha.

Dijelaskan Chacha bahwa dokter kandungannya juga sudah memberikan saran soal makanan apa yang sehat untuk ibu hamil. Ia disarankan untuk lebih banyak mengonsumsi makanan yang mengandung protein dan vitamin.

"Dokterku juga udah wanti-wanti, makanan harus lebih banyak yang mengandung protein, vitamin, dan karbohidratnya jangan terlalu banyak, jadi itu juga pintar-pintarnya ibu hamil untuk mengatur itu semua," pungkasnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru