Jadi 'Orang Ketiga' Saat Liburan Bareng Anisa Rahma dan Suami, Chika Jessica Auto Mewek di Jepang
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica membagikan video berkesan selama liburan di Jepang bersama Anisa Rahma dan suaminya, Dito. Unggahan Chika ini malah 'ditertawakan' rekan artis dan netizen.

WowKeren - Dilihat dari postingan Instagram, aktris cantik Chika Jessica sedang liburan di Jepang. Tak sendiri, ia bersama para sahabat, diantaranya Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwi Sepdiawan.

Selama liburan, Chika tak lupa mengabadikan momen berkesan di Negeri Sakura itu. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah saat Chika menjadi "orang ketiga" dalam kemesraan Anisa dan Dito, seperti yang terlihat dalam unggahan pada Senin (27/1).

Dalam video, Anisa nampak memeluk erat sang suami. Bahkan mantan personel Cherry Belle itu tak segan memperlihatkan aksi manjanya pada Dito.

Terdengar potongan lirik lagu "Hati Yang Kau Sakiti" yang dipopulerkan oleh Rossa mengiringi Chika yang berada tak jauh dari pasangan suami istri tersebut. Nampak Chika berakting menangis menyaksikan kemesraan Anisa dan Dito. "Judul apa yg cocok gaes ? #SuaraHatiIstri #SuaraHatiJomblo," tulis Chika di keterangan unggahannya.


Sejumlah rekan artis ramai mengomentari unggahan Chika. Tak hanya rekan artis, netizen juga menulis komentar kocak dengan jawaban dari pertanyaan soal momen Chika bersama Anisa dan Dito tersebut.

Chika Jessica Liburan Bareng Anisa Rahma dan Dito

Instagram

"Daging Azab.." tulis Ayu Dewi. "Deudeuh teuing c neng," sambung Baby Margaretha. "Deeee ini bukan soundtrack Azab. Tapi suara hati istri," kata Tyas Mirasih. "Wakakakakkaakakakaa syaaakiiit yaaa beeeb," seru Rossa.

"Kenapa selalu kocak sih kak syukakkk," komentar akun @dewie***. "Ada Azab pasti ada Api," sahut akun @toha***. "Ya Allah kak chika... semoga segera mendapatkan jodoh ya," imbuh akun @try***. "Derita ikut traveling sama teman yang sudah menikah," sahut akun @aidha***.

Di sisi lain beberapa waktu lalu Chika diketahui memilih balikan dengan sang mantan kekasih, Dwi Andhika. Namun Chika menanggapi dengan reaksi nyeleneh saat ditanya soal pernikahan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait