Lama Menghilang, Hilda Vitria 'Istri Kriss Hatta' Cantik Berhijab Ala Bidadari Surga Bikin Pangling
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria sudah jarang wara-wiri di layar kaca semenjak putus dari Billy Syahputra hingga penampilannya saat mempromosikan bisnis fashionnya menuai sorotan.

WowKeren - Hilda Vitria sudah jarang terlihat di layar kaca. Semenjak putus dengan Billy Syahputra, sosok Hilda nyaris tak lagi wara-wari di sejumlah acara.

Meski begitu, Hilda ternyata masih eksis di sosial media. Hilda saat ini punya bisnis baru yakni Khan Boutiq.


Dalam salah satu foto, Hilda bagai boneka saat mengenakan busana dan hijab serba putih. Penampilan Hilda memakai hijab dan busana muslim syar'i membuat netter tertegun.

Banyak yang pangling karena Hilda makin bersahaja. Selama ini, Hilda memang dikenal sebagai artis yang suka tampil seksi.

Kecantikan Hilda juga makin terlihat saat ia tampil saleha. Melihat sosok Hilda itu, netter memberikan pujian.

"Masya Allah syantik," kata netter. "Bidadari," puji netter. "Kayak boneka hidup," seru yang lainnya.

Terkait Hilda, Kriss Hatta sempat mengungkapkan kekesalan karena statusnya digantung. Kriss dan Hilda rupanya belum resmi bercerai secara hukum.

"Mudah-mudahan di tahun 2020 sudah bisa selesai (proses cerai dengan Hilda Vitria), aku juga pernah bilang sama kalian kayaknya nih feeling aku tahun 2020 baru selesai deh," seru Kriss. "Buku nikah saya juga masih di Mahkamah Agung jadi diajukan perceraian juga belum bisa. Tunggu inkrah, (kalau) semua bukti ada di tangan aku baru bisa diajukan ke Pengadilan Agama Bekasi."

Kriss yang dulu cinta mati kini justru gerah karena statusnya digantung. "Gimana mau nikah, cerai saja belum. Yang itu saja masih di Mahkamah Agung kok, masih berproses. Jadi tiga tahun saya akan jadi duda nggak jelas lah gitu. Kasasi dokumen palsu masih dipantau, kalau itu sudah kelar baru diajukan perceraian. Ya nanti kita lihat saja siapa yang ngajukan perceraian," kata Kriss.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts