Dibandingkan Shafa Harris, Sikap Ketiga Anak Maia Estianty Dicibir Bela Pelakor
Selebriti

Netizen membandingkan sikap Al, El, Dul, dengan Shafa. Menurut netizen, tiga anak Maia justru terkesan melempem dihadapan Mulan yang disebut sebagai pelakor.

WowKeren - Beberapa rumah tangga selebriti Tanah Air diduga buyar gara-gara adanya orang ketiga dan isu perselingkuhan. Sebut saja Maia Estianty dan Sarita Abdul Mukti.

Suami Maia dan Sarita akhirnya menikah dengan wanita yang disebut sebagai pelakor. Istilah pelakor atau perebut laki orang merupakan sebutan untuk wanita yang dianggap merusak hubungan pernikahan suami istri yang sah.

Untuk kasus Sarita, sang putri Shafa Harris berani melabrak Jennifer Dunn di tempat umum demi membela ibunya. Pasalnya, Jedun dianggap sebagai penyebab pernikahan Sarita dan sang suami, Faisal Harris bubar.

Sedangkan perpisahan Maia dengan Ahmad Dhani disebut-sebut karena Mulan Jameela. Namun untuk kasus Maia, netizen dibuat kecewa dengan sikap ketiga anak Maia, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang seolah tutup mata dengan nasib ibunya.

Photo-INFO

Instagram


Netizen lantas membandingkan sikap Al, El, Dul, dengan Shafa. Menurut netizen, tiga anak Maia justru terkesan melempem dihadapan Dhani dan Mulan, bahkan dituding membela pelakor.

"Anak2nya bunda kalau lagi sama bundanya pada manis2 banget. Tapi kalau lagi sama ayahnya pada sotoy n songong. Knp ya?" tanya netter mengawali.

"Takut bgt sm ayahnya, kl ada yg ngritik ayahnya pd pasang badan bela ayahnya. Tp kl ayahnya hina ibunya di media kayaknya ga ada yg belain tuh. Masi mending anak2 Sarita walaupun cewek masih ABG tp berani gampar si pelakor tuh krn jiwa bela ibu mereka tinggi," balas lainnya.

"Tapi emang bener loh, anak2 bunda sarita cewe semua tapi mereka bener2 membela ibunya.. Lah .. ini 3 cowo tp anteng2 semua ya,, apa karna nanti jg mo ngikut jejak si bapak ngerasain madu tiga ???" sahut yang lain.

"Aku setuju ama komen diatas , mereka melempem klo ama babenya apalagi pelakor babenya," timpal netter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts