Momen Fairuz A. Rafiq Pingsan Usai Dicecar Pertanyaan Soal Organ Intim Bikin Netter Ikut Emosi
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Video detik-detik Fairuz A. Rafiq jatuh pingsan usai sidang terbaru kasus 'Ikan Asin' menjadi bahasan yang cukup panas di salah satu akun gosip di media sosial Instagram.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq hadir sebagai saksi dalam sidang terbaru kasus "Ikan Asin" yang digelar pada Senin (27/1). Ia dicecar berbagai pertanyaan saat duduk di kursi panas dalam sidang awal pekan kemarin. Salah satu yang paling intensif ditanyakan kepada Fairuz adalah perihal organ intim yang disinggung dalam Vlog "Ikan Asin".

Fairuz sampai menangis dan akhirnya jatuh pingsan karena diduga tertekan secara psikologis usai dicecar banyak pertanyaan seputar organ intim. Momen istri Sonny Septian jatuh pingsan ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip di media sosial Instagram, salah satunya @mak_inpoh.


Para netter tak bisa menahan emosinya ketika melihat momen Fairuz jatuh pingsan pasca menjalani sidang. Mereka menganggap bahwa reaksi itu muncul karena Fairuz sangat tertekan secara psikologis dengan pertanyaan-pertanyaan selama sidang. Mereka pun menuliskan berbagai pendapat mereka.

Video Fairuz A. Rafiq Pingsan Usai Dicecar Pertanyaan Soal Organ Intim Bikin Netter Ikut Emosi

Instagram

"Ya Allah ikut sedih sama campur emosi," kata netter. "Menangis liatnya, tertawalah pengacara ,bahagialah kau atas pertanyaan sampahmu itu," sambung lainnya. "Yaa Allah ga kebayang sakitnya aib diumbar2 bapak dari anaknya, padahal ga nyinggung duluan," tutur netter lain. "(Emoji) ikut kbw emosi juga," ujar lainnya.

Sementara itu, pihak keluarga juga sempat mengutarakan kekesalan mereka usai sidang karena peristiwa ini. Kakak Fairuz, Rani menyayangkan pihak terdakwa yang mencecar sang adik dengan pertanyaan seputar organ intim bukan pelanggaran UU ITE yang diperkarakan. Mereka pun mengatakan bahwa Fairuz memang tertekan secara psikologis hingga jatuh pingsan usai sidang.

"Wajar dong kalo misalnya istri saya nangis. Wajar dong kalo misalnya, seorang perempuan, saya tanya kalo dicecar gitu apa yang kalian rasain? Istri kalian, anak kalian perempuan kalo dicecar kayak gitu tidak sesuai dengan konteks," tutur Sonny dengan geram. "Udah gitu pengacara tersebut saya dengar arahnya ke arah organ intim, organ intim, kenapa? Doyan banget sama organ intim."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts