Vicky Prasetyo Santuy Diceraikan Angel Lelga: Gladiator Is Never Die
Instagram/angellelga
Selebriti

Vicky Prasetyo menanggapi dengan santai segala permasalahannya dengan Angel Lelga, sesumbar katakan jika dirinya adalah gladiator cinta yang tidak pernah trauma.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin memanas. Sejumlah masalah telah terjadi diantara mereka sejak insiden penggerebekan, dugaan penipuan yang dilakukan Vicky, hingga kasus gugurnya perceraian kedua pasangan ini.

Selain itu, kedua pasangan ini juga beberapa kali terlibat percekcokan dan saling serang kata-kata. Meski pernikahannya selama lebih dari 1 tahun bersama Angel selalu diwarnai dengan berbagai drama yang mengguncang masyarakat, nyatanya Vicky sama sekali tidak menyesal.

Vicky bahkan mengklaim dirinya sebagai seorang gladiator cinta sehingga ia sama sekali tidak merasa galau berkepanjangan dalam hidupnya. Bahkan, ia sama sekali tidak merasa trauma menjalani pernikahan yang penuh permasalahan hingga sampai diceraikan oleh Angel.

"Gladiator is never die (seorang gladiator tidak akan pernah mati)," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di Jakarta pada Senin (27/1). "Tidak pernah memberikan wanita itu you never walk alone (kamu tidak akan pernah berjalan sendirian)."


"Jadi jangan biarkan wanita itu jalan sendiri. Jadi nggak ada lah kamus itu aku jadi trauma, apa galau berkepanjangan," sambungnya. "Jadi ya kalu memang ada jodoh ya ngomong gimana, harus kita eksekusi, maksudnya untuk menikah."

Meski pernah sangat mencintai Angel, kini Vicky hanya santai dan menyatakan siap untuk bercerai. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini juga menegaskan jika dirinya sama sekali tidak pernah meminta harta gono-gini seperti yang dituduhkan Angel kepadanya. Baginya, pantang mengambil kembali segala kenikmatan dalam rumah tangga yang sudah diberikan.

"Malu, apa yang sudah kita kasih terus kita minta (soal harta gono-gini). Nanti juga dia bilang, kamu bisa nggak kembalikan kenikmatan yang sudah aku berikan," ujar lelaki usia 35 tahun ini. "Coba gimana laki-laki digituin."

"Anggap saja kita lagi tamasya cinta. Kita pernah kasih sesuatu, nggak harus diminta lucu pria minta harta gono-gini, kecuali buat anaknya," sambungnya. "Aku walau sederhana begini, Alhamdulillah masih ada kerjaan."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait