Deddy Corbuzier Bikin TikTok Dengan Konten Tak Biasa, Ungkap Bakal Ajari Anak Soal Seks Bebas
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Bukan video dance atau tantangan, Deddy Corbuzier mengisi konten video TikTok dengan edukasi tentang seks bebas di kalangan remaja. Sontak unggahan Deddy ini mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Belakangan ini sederet selebriti Tanah Air mulai menggemari aplikasi TikTok. Tak sedikit dari mereka mulai berlomba-lomba memamerkan video dance hingga challenge dengan aplikasi tersebut.

Deddy Corbuzier ternyata tak mau ketinggalan membuat video TikTok. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (28/1), Deddy membagikan video TikTok perdananya.

Namun ada yang berbeda dari video TikTok tunangan Sabrina Chairunnisa itu. Deddy malah memberi edukasi tentang seks bebas. Dalam video, Deddy mengungkap banyak orangtua di luar sana seolah menutup kuping karena seks bebas sudah banyak terjadi di kalangan remaja.

“Karena sekarang gini, banyak orang tua itu yang munafik dia nggak ngerti bahwa seks bebas itu ada di kalangan anak muda," kata Deddy dalam video. "Pasti kan munafik banget menurut gue, mereka pura-pura gak tahu kalau anak-anak muda itu sudah tau seks bebas, sudah kenal seks bebas."

Deddy mengungkap tak mau menjadi orangtua yang munafik. Mantan suami dari Kalina Oktarani ini mengatakan akan mengajarkan anaknya yang bernama Azka tentang seks. Ia menjelaskan yang akan diajarkan pada anaknya bukan cara melakukan seks bebas, namun melakukan seks yang benar dan aman.


“Mereka cuma nutupin, orang tua nutupin bahwa oh itu gak terjadi di anak gue," sambung Deddy. "Kalau nanyanya sama gue, anak gue mendingan gue ajarin tentang seks bebas bukan tentang seks bebasnya, tapi bagaimana cara melakukan seks yang aman dan sebagainya dari kecil."

Deddy Corbuzier

Instagram

Dengan edukasi seks bebas, Deddy berharap anaknya bisa menjadi lebih terbuka kepadanya. Pria berusia 43 tahun ini kembali menegaskan tidak mau menjadi orangtua yang munafik karena enggan memberi edukasi soal seks.

"Jadi kalau dia sudah dewasa, dia tahu cara ngelakuinnya dan lebih aman buat dia," lanjut Deddy. "Dia merasa jadi teman gue, dia bisa cerita ke gue, kayak teman gue jadi at least gue tahu apa yang terjadi dibandingkan jadi orang tua yang munafik pura-pura bayangin kalau anaknya itu baik-baik saja. itu bullshit!"

Postingan Deddy langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menilai edukasi yang diberikan oleh Deddy dalam video TikTok tersebut sangat bermanfaat.

"BAGOOOOOSSS," tulis Uus. "Wwkkwkwkw ternyata masih ada vidio normal di tiktok," sambung akun @ajid***. "Angkat aku jadi anakmu om wkwkw," sahut akun @hayuk***. "Baru kali ini guaa liat tiktok bermanfaat," kata akun @cende***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru