Sonny Septian Akui Fairuz Alami Tekanan Batin Hingga Tak Mau Makan Usai Hadiri Persidangan
Selebriti

Sonny menceritakan bahwa istrinya, Fairuz A. Rafiq mengalami tekanan batin setelah menjadi saksi di sidang kasus 'ikan asin'. Fairuz bahkan kini kehilangan nafsu makannya.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq telah hadir sebagai saksi dalam sidang terbaru kasus "Ikan Asin" yang digelar pada Senin (27/1). Ia dicecar berbagai pertanyaan saat duduk di kursi panas. Salah satu yang paling intensif ditanyakan kepada Fairuz adalah perihal organ intim yang disinggung dalam Vlog "Ikan Asin".

Fairuz sampai menangis hingga jatuh pingsan karena diduga tertekan secara psikologis usai dicecar banyak pertanyaan seputar organ intim. Lantas sang suami, Sonny Septian mengakui bahwa Fairuz kini mengalami tekanan batin.

“Ya dia sampai pingsan, bisa dibilang tertekan sekali,” ungkap Sonny Septian di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (29/1). Sonny merasa pengacara dari Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dinilai terlalu menyudutkan istrinya. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat Fairuz jatuh pingsan.

“Kalian tahu lah ya kemarin ketika dia jatuh pingsan yang disudutkan dengan segala pertanyaan yang di luar konteks yang pertanyaan yang tidak pantas diomongin di depan umum,” tambah Sonny. “Sangat tidak pantas ditanyakan karena di luar konteks persidangan.”


Sonny lantas mengungkapkan keadaan Fairuz yang menjadi mengkhawatirkan sepulang sidang. Pasalnya sang istri menjadi kehilangan nafsu makan lantaran apa yang ia alami di persidangan.

"Setelah emosi yang banyak meluap-luap, Fairuz di rumah cuma bisa diam aja. Karena batinnya capek. Dia diam dan nangis," papar Sonny. "Bahkan dia (Fairuz) sampai tidak mau makan."

Meski begitu, pemain FTV ini meyakini bahwa istrinya akan dapat bangkit lagi seperti semula. Mengingat sebelumya Fairuz sudah mampu menghadapi masalah yang serupa.

“Saya yakin Fairuz akan lebih kuat menjalani kehidupan. Fairuz hanya seorang korban dan harga dirinya dijatuhkan,” pungkas Sonny. “Sekuat apapun kita, ada kalanya di titik terendah dan jatuh.”

Sonny juga menyadari bahwa Fairuz perlu banyak dukungan dari dirinya. "Intinya Fairuz harus tetap semangat. Ia harus melayani suami, anak, dan menjalankan pekerjaannya, saya pun harus mendukungnya," tandas Sonny.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru