Ketiga Anak Maia Estianty Dicibir Bela Pelakor, Kekayaan Syahrini Menurun Sejak Menikah-Topik Pagi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai segudang aktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari sikap ketiga anak Maia Estianty yang dicibir membela pelakor. Ada juga total kekayaan Syahrini yang menurun drastis sejak menikah.

Muka tegang Teddy yang akan dipertemukan dengan Mbak You soal isu peci mistis misterius juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Kim Heechul yang diminta berhenti membahas hubungan dengan Momo Twice. Sudah penasaran? Simak langsung saja, yuk!

1. Dibandingkan Shafa Harris, Sikap Ketiga Anak Maia Estianty Dicibir Bela Pelakor

Maia Estianty

Instagram

Kabar pertama datang dari rumah tangga artis yang hancur gara-gara ulah pelakor alias perebut laki orang. Sebut saja rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang hancur disebut-sebut karena ulah Mulan Jameela.

Dibandingkan dengan Shafa Harris yang berani melabrak Jennifer Dunn untuk membela ibunya, Sarita Abdul Mukti, netizen kecewa dengan sikap ketiga anak Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang seolah tutup mata dengan nasib ibunya. Netizen lantas membandingkan sikap Al, El, Dul, dengan Shafa.

Menurut netizen, tiga anak Maia justru terkesan melempem dihadapan Dhani dan Mulan, bahkan dituding membela pelakor. "Anak2nya bunda kalau lagi sama bundanya pada manis2 banget. Tapi kalau lagi sama ayahnya pada sotoy n songong. Knp ya?" tanya netter mengawali. Wadidaw, gimana nih guys menurut pendapat kalian?

2. Total Kekayaan Syahrini Ternyata Menurun Drastis Sejak Menikah Dengan Reino Barack, Ini Buktinya

Syahrini

Instagram

Selanjutnya ada Syahrini yang dibahas soal total kekayaannya. Salah satu akun gosip menyandingkan total kekayaan Syahrini pada tahun 2016 dan 2019.


Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu mempunyai total kekayaan mencapai Rp 280 miliar pada tahun 2016. Namun pada tahun 2019, penghasilan Syahrini menurun drastis karena hanya Rp 16,8 miliar.

Tak sedikit netizen mengaitkan penghasilan Syahrini yang menurun sejak menikah Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu. Terlebih sebelumnya Syahrini sempat diramal keuangannya bakal merosot. Waduh, gimana nih guys pendapat kalian?

3. Teddy 'Labrak' Mbak You Soal Isu Peci Mistis Misterius, Muka Tegang Disindir Tutupi Kepanikan

Teddy mbak You

Instagram

Berikutnya ada Mbak You yang sempat menerawang sosok suami mendiang Lina yang bernama Teddy. Menurut Mbak You, Teddy memang punya ilmu hitam dan pengasihan. Teddy yang geram lantas menantang Mbak You untuk membeberkan bukti.

Keduanya pun akan dipertemukan di acara Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show". Dalam cuplikan, Teddy sempat menanyai Mbak You terkait isu peci mistis miliknya.

Cuplikan tersebut tak urung menuai sorotan netter yang menyentil Teddy pansos hingga memperlihatkan muka panik. Padahal selama ini Rizky Febian malah tak banyak bicara usai melapor ke polisi terkait kematian Lina. Wihhh, ada apa nih dengan peci Teddy? Bikin penasaran banget!

4. Kim Heechul Diminta Berhenti Bahas Hubungan Dengan Momo, Netizen Kasihani Tae Yeon

Kim Heechul

Instagram

Terakhir ada Tae Yeon Girls' Generation dan Kim Heechul Super Junior buka-bukaan dalam salah satu episode "Petionista Taengoo". Mereka saling curhat di mana Heechul membahas hubungan asmaranya dengan Momo Twice yang terungkap awal Januari lalu.

Kim Heechul berkata, "Publik dan fansku pasti sedih saat hal itu terbongkar, tapi mereka bilang, 'Kau tidak pernah membuat masalah besar di masa lalu, jadi hal seperti ini tidak apa-apa. Terima kasih banyak, dan kami akan selalu mendukungmu'. Di sisi lain, itu membuatku merasa bersalah."

Curhatan Kim Heechul tersebut rupanya mengundang komentar negatif dari netizen, terutama para penggemar Twice. Artis kelahiran 1983 itu disebut tidak memiliki pengertian karena terus membahas hubungannya dengan Momo, terutama di depan Tae Yeon yang pernah mengalami masa-masa sulit akibat rumor hubungannya dengan Baekhyun EXO beberapa tahun lalu. Waduh, runyam juga ini guys! Gimana pendapat kalian?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait