Reporter Buka-Bukaan Soal Keterlibatan Hyun Bin dengan Chat Mesum Joo Jin Mo
Selebriti

Hyun Bin ikut menjadi sorotan lantaran publik bertanya-tanya apakah aktor kelahiran 1982 itu juga pernah terlibat percakapan mesum dengan Jang Dong Gun atau Joo Jin Mo.

WowKeren - Pesan teks antara Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo telah diungkap oleh seorang hacker. Dua aktor yang sudah menikah itu mendiskusikan eksploitasi seksual mereka dengan trainee selebriti, gadis panggilan dan banyak lagi.

Hyun Bin ikut menjadi sorotan karena hubungan dekatnya dengan Jang Dong Gun. Publik bertanya-tanya apakah aktor kelahiran 1982 itu juga pernah terlibat percakapan mesum dengan Jang Dong Gun atau Joo Jin Mo.

Dalam episode terbaru program Channel A "Heard It Through the Grapevine", beberapa reporter duduk untuk membahas topik tentang obrolan grup yang meliputi Joo Jin Mo, dua aktor lain, idol, sutradara dan koki terkenal. Hyun Bin telah dicurigai kuat sebagai salah satu member karena nama "Bin" muncul beberapa kali dalam obrolan.

Reporter Buka-Bukaan Soal Keterlibatan Hyun Bin dengan Chat Mesum Joo Jin Mo

Source: KStarLive


Namun untungnya, sepertinya Hyun Bin tidak melakukan kesalahan walaupun itu benar-benar dirinya yang dimaksud dalam obrolan grup. Reporter Choi Jung Ah mengungkapkan di acara tersebut, "Aku telah membaca semua 688 pesan. Meskipun benar bahwa identitas pengguna adalah Hyun Bin, tidak lebih dari itu. Penggemar Hyun Bin tidak perlu khawatir tentang hal ini."

Di sisi lain, agensi Hyun Bin VAST Entertainment awal bulan ini telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan komentar jahat dan desas-desus palsu.

Mereka mengungkapkan, "Agensi saat ini mengumpulkan bukti fakta palsu dan desas-desus jahat untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami. Kami meminta penggemar untuk secara langsung mengirimkan informasi kepada kami jika mereka menemukan desas-desus jahat tentang artis kami."

Sementara itu, Hyun Bin kini sedang membintangi drama tvN "Crash Landing on You" bersama aktris cantik Son Ye Jin. Chemistry mereka dalam drama sukses membuat penonton baper berkepanjangan sampai-sampai keduanya diminta berpacaran di kehidupan nyata.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait