Masih Komunikasi, Randy Martin Isyaratkan Balikan dengan Cassandra Lee?
Instagram/randymartinnn
Selebriti

Randy Martin dan Cassandra Lee memang telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Namun Randy mengungkapkan bahwa ia dan Cassandra masih menjaga hubungan baik.

WowKeren - Hubungan Randy Martin dengan Cassandra Lee telah kandas di tengah jalan sejak beberapa bulan lalu. Padahal hubungan Randy dan Cassandra sudah terjalin selama hampir 4 tahun.

Meski telah putus, Randy mengungkapkan bahwa ia masih menjalin komunikasi yang baik dengan Cassandra. Kedua pemain sinteron "Rain The Series" tersebut juga masih menjaga silaturahmi karena putus secara baik-baik.

"Baik banget, baik, baik banget," ujar Randy sambil berjalan menuju mobilnya saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (29/1). "Selanjutnya masih baik-baik aja kok, pengin menjaga silaturahmi lah. Masih baik-baik (hubungannya)."

Saat ditanya tentang kemungkinan untuk balikan, Randy tak berkomentar banyak dan menyerahkannya kepada kehendak Tuhan. "Kita serahkan sama yang di atas," pungkas Randy sambil berlalu meninggalkan awak media.


Sementara itu, Randy dan Cassandra sempat beberapa kali menuai kontroversi karena gaya pacaran mereka dinilai terlalu mesra. Namun hubungan Randy dan Cassandra akhirnya diketahui putus, saat keduanya kompak menuliskan pesan mengharukan di Instagram masing-masing.

"Terimakasih menjadi sahabatku. Tapi juga kekasihku untuk 3 tahun 9 bulan. Itu menyenangkan dan hebat. Aku doakan kehidupanmu juga lebih baik temanku," tulis Cassandra. "Kita juga memiliki kenangan indah. Terimakasih dan jaga diri yaa... Dan kita tetap bersahabat," balas Randy.

Usai putus dari Cassandra, Randy sempat "menghilang" lantaran menghindari munculnya gosip-gosip miring. "Kalau jadi publik figur itu kadang rempong gitu ya. Sekarang tuh kalo kita lagi sama siapa atau lagi apa digosipin. Dekat sama ini, padahal ya kita berteman aja sama semua orang," ungkap Randy beberapa waktu lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait