Putus, Cassandra Lee dan Randy Martin Tulis Pesan Perpisahan Menyedihkan
Instagram
Selebriti

Cassandra Lee dan Randy Martin kompak menuliskan pesan pilu sebagai tanda berakhirnya perjalanan cinta mereka. Lantas, apa alasan mereka hingga memilih putus?

WowKeren - Cassandra Lee dikenal sebagai artis muda yang cantik dan berprestasi. Namun gadis yang akrab disapa Cassie ini baru saja memberikan kabar yang menyedihkan. Kisah asmaranya dengan Randy Martin kini kandas.

Hal tersebut diisyaratkan oleh Cassie dan Randy lewat unggahan Instagram Story masing-masing pada Kamis (3/10). Keduanya kompak menuliskan pesan pilu sebagai tanda berakhirnya perjalanan cinta mereka.


Foto dan video kemesraan mereka di masa lalu pun ikut terpampang nyata dalam unggahan Cassie. Gadis kelahiran Inggris itu berterima kasih atas cinta dan dukungan yang telah diberikan Randy.

Meski putus, Cassie ingin tetap berhubungan baik dengan Randy. Ia tidak lupa mendoakan yang terbaik untuk sang mantan.

"For being my best friend. But also my boyfriend of 3 yrs and 9 months (Terimakasih menjadi sahabatku. Tapi juga kekasihku untuk 3 tahun 9 bulan)," tulis Cassie. "It's been amazing and it's been intense. I hope life treats you well my friend (Itu menyenangkan dan hebat. Aku doakan kehidupanmu juga lebih baik temanku)."

Randy pun seolah ikut kehilangan. Mengunggah ulang postingan Cassie, Randy turut meninggalkan pesan pilu untuk sang mantan kekasih.

"We're making good memories tho...(Kita juga memiliki kenangan indah)" tulis Randy. "Thank you and take care yaa and we're still bestfriend (Terimakasih dan jaga diri yaa...Dan kita tetap bersahabat)."

Cassandra Lee dan Randy Martin Putus

Instagram

Cassie dan Randy sudah putus sejak beberapa minggu lalu. Keduanya sepakat untuk mengakhiri jalinan asmaranya. Namun sayang, hingga kini keduanya masih betah bungkam soal penyebab putus tersebut.

Cassie dan Randy bertemu saat keduanya membintangi sinetron "Rain The Series" di tahun 2015 lalu. Keduanya dinilai sebagai pasangan muda yang cukup romantis. Bahkan Randy sempat membuatkan Cassie piagam The World's Best Girlfriend.

Kini, Cassie dan Randy memutuskan menjadi sahabat. Bersama Randy, Cassie tampaknya hanya menyisakan sedikit foto-foto kenangan mereka dari akun Instagram miliknya.

Netter pun ikut patah hati dibuatnya. "Galucu tiba2 putusss:(" komentar akun @nana.ay***ynti_. "Balikan lagi dong," tambah akun @syaq***la1.

You can share this post!

Related Posts