Enzy Storia Beri Tanggapan Ini Saat Brisia Jodie Menggodanya Sebagai Mama Baru
Selebriti

Brisia Jodie sempat bergurau dengan menunjuk Enzy Storia sebagai mama barunya. Enzy lantas menyampaikan tanggapan yang justru semakin mengundang gelak tawa.

WowKeren - Belum lama ini Brisia Jodie terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam program acara “Tonight Show” di NET TV. Tak sendirian, Jodie tampil dengan rekan duetnya Arsy Widiyanto.

Lantas dalam sebuah segmen, Jodie dan Arsy menjadi satu regu. Keduanya akan bersaing dengan Enzy Storia dan seorang peserta lagi yang diambil dari kursi penonton.


Namun pada saat itu Desta meminta peserta yang bersama Enzy diganti. Desta kemudian mencari peserta lagi dari kursi penonton. Hingga tak disangka ia malah menunjuk ayahnya Jodie.

“Ganti, pak sini pak, maaf pak,” ujar Desta. “Itu papaku, itu papaku…,” teriak Jodie saat Desta tiba-tiba menunjuk papanya. Seluruh orang di studio pun semakin tertawa. “Maaf pak, gak tahu pak,” ujar Desta merasa malu.

“Gak papa, sama Brisia, bantuin Brisia,” sahut Vincent Rompies. Ayah Jodie pun akhirnya menuruti keinginan Vincent untuk tampil bersama putrinya. “Akhirnya di acara tali kasih ini mereka bersatu kembali,” ucap Desta.

“Di sini pa sama mama baru,” goda Jodie kepada ayahnya agar berdiri di sebelah Enzy. “Eh Brisia ngomong sembarangan,” sahut Desta. Mendengar itu, Jodie pun merasa menyesal mengungkapkan gurauannya tersebut.

Namun ternyata Enzy malah memberikan tanggapan yang semakin mengundang gelak tawa penonton. “Kamu siap jadi anak aku?” tanya Enzy pada Jodie ketika ayahnya sudah berdiri di samping Enzy.

Cuplikan tayangan tersebut lantas berhasil mencuri perhatian netizen. Tak ayal, kolom komentar pun menjadi banjir dengan emoji tertawa dari netizen. “Sumpah pas bagian itu aku sama kakak aku ngakak liatnya,” ujar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Dahal dah 2x liat di youtube masih aja ngulang di sini gw-nya,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts