Kiki Farrel Blak-Blakan Ngaku Doa Minta Jodoh Saat Ibadah Umrah
Instagram/kikifarrel
Selebriti

Kiki Farrel telah kembali ke Tanah Air setelah menjalani ibadah umrah. Lantas Kiki bercerita bahwa ia memanjatkan banyak doa minta jodoh saat berada di Tanah Suci Makkah.

WowKeren - Kiki Farrel diketahui telah menjalankan ibadah umrah pada minggu lalu. Kini setelah kembali ke Tanah Air, Kiki menceritakan bahwa ia memanjatkan banyak doa saat berada di Tanah Suci Makkah.

Pria berusia 33 tahun ini lantas mengaku turut menyematkan doa untuk segera diberikan jodoh oleh Tuhan. "Pas umrah juga berdoa kan ya Allah semoga tahun ini saya bisa bertemu dengan jodoh saya," ujar Kiki saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1).

Kiki mengaku doa tersebut juga sebagai usahanya agar bisa ditemukan segera dengan jodohnya. Kini Kiki tinggal menunggu hasilnya mengingat manusia hanya bisa berusaha dan Tuhan yang menentukan. "Ya sudah tinggal nanti dijalankan saja, semoga ketemu, segera, dan bisa tahun ini,” tambah Kiki. “Kan kita nggak tahu, saya sih berdoa."


Saat ditanya soal kriteria wanita idamannya, Kiki mengaku tak mematok strata sosial. Kiki bahkan mengatakan tak masalah jika saja tambatan hatinya bukan dari kalangan selebriti.

"Nggak bisa bilang kayak gitu sih (tidak menerima yang bukan artis)," ungkap Kiki. Namun yang terpenting bagi Kiki adalah kecocokan antara satu sama lain. Dengan begitu Kiki meyakini akan bisa membangun bahtera rumah tangga dengan baik. Dan dapat membuat satu sama lain merasa saling nyaman.

"Kan kalau nikah itu kan bukan dari siapa-siapanya kan. Tapi lebih ke arah ya dia cocok nggak sama kita, kita cocok nggak sama dia. Dia baik nggak sama kita, kita baik nggak sama dia gitu,” tandas Kiki. “Makanya kan semoga dikasih dipertemukan dengan baik gitu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru