SMA 2020: Heechul Digoda Shin Dong Yup Soal Hubungannya dengan Momo Saat Pandu Acara
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Perhelatan Seoul Music Awards tahun ini dipandu oleh Shin Dong Yup. Tak sendirian, entertainer kelahiran 1971 tersebut didampingi oleh Kim Heechul Super Junior dan aktris Jo Bo Ah.

WowKeren - Ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) digelar hari ini, Kamis (30/1) di Gocheok Sky Dome. Acara tersebut dihadiri sederet penyanyi papan atas mulai dari Twice, Red Velvet, Mamamoo, Tae Yeon Girls' Generation, ITZY dan masih banyak lagi.

Perhelatan Seoul Music Awards tahun ini dipandu oleh Shin Dong Yup. Tak sendirian, entertainer kelahiran 1971 tersebut didampingi oleh Kim Heechul Super Junior dan aktris Jo Bo Ah.


Di satu kesempatan, Shin Dong Yup sempat menggoda Heechul mengingat sang kekasih, Momo Twice juga hadir di acara tersebut. "Kim Heechul, orang yang sangat ingin kau temui duduk tepat di sana," kata Shin Dong Yup.

Mendengar ini, Heechul terlihat salah tingkah karena mengira kalau orang yang dimaksud Shin Dong Yup adalah Momo. Namun kamera kemudian menyorot meja para member Super Junior.

Source: Twitter

"(Orang itu) tidak lain tidak bukan adalah member Super Junior yang duduk di meja di bawah sana!" seru Shin Dong Yup. Seolah lega, Heechul berkata, "Ah, tentu saja. Melihat para member, mereka kelihatan lebih keren dan luar biasa."

"Aku kangen sekali dengan mereka," sambung Heechul. "Kau pasti berharap bisa bergabung dengan mereka di sana sebagai Super Junior. Tapi kau harus di sini bersama kami untuk memandu acara," kata Shin Dong Yup. "Ya, memberku yang terbaik," ujar Heechul.

Sementara itu, Heechul dan Momo mengkonfirmasi hubungan mereka pada awal Januari 2020. Sebelumnya pada Agustus 2019, pasangan yang usianya terpaut 13 tahun itu sempat digosipkan pacaran namun membantahnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts