Murka Dituding Ikuti Jejak Vanessa Angel, Jane Shalimar: Lama-Lama Gerah
Instagram
Selebriti

Isu perseteruan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel kembali mencuat. Meradang dituding ingin mengikuti jejak Vanessa, Jane pun menyemprot salah satu media online.

WowKeren - Menjelang pernikahannya ddengan Arsya Wijaya, Jane Shalimar dibuat kesal. Jane meradang lantaran banyak yang menudingnya ingin menyaingi pernikahan Vanessa Angel.

Isu perseteruan antara Jane dan Vanessa pun kembali mencuat. Padahal menurut Jane, pernikahan adalah sesuatu hal yang sakral.

"Iya (kesal), kenapa sih harus disama-samain begitu?" ungkap Jane saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/1). "Gila kali ya, saya menikah hanya untuk menyaingi orang lain."

Jane pun menegaskan bahwa pernikahan yang akan digelar pada Februari mendatang tidak ada hubungannya dengan Vanessa. "Bukankah setiap orang berha menikah di bulan apa saja yang mereka kehendaki?" tambah Jane.

Namun rupanya tudingan itu tidak berhenti. Jane masih saja dianggap mengikuti jejak Vanessa.

Jane Shalimar Bantah Ikuti Jejak Vanessa Angel

InstaStory


Lewat akun Instagram Story miliknya, Jane pun kembali mengungkapkan kekesalannya. Ia bahkan "menyemprot" salah satu media online.

"Apaan sih...kok 'mengikuti jejak'... pernikahan itu melewati proses yg panjang dan melibatkan keluarga besar," semprot Jane. "Kata2nya menyinggunng lho ini..."

Jane juga menambahkan komentar dalam unggahannya. "Lama2 gerah ye....herannn," tambah Jane.

Hubungan Jane dan Vanessa seringkali disorot. Konflik bermula ketika Didi Mahardika menjalin kasih dengan Vanessa. Saat itu Jane mengaku telah menikah siri dengan Didi.

Namun Vanessa malah menyebut Jane sebagai "dugong". Keduanya pun mulai bersitegang. Hubungan itu mulai membaik saat keduanya saling meminta maaf.

Saat Vanessa terjerat kasus dugaan prostitusi online, Jane pun pasang badan. Jane menyiapkan pengacara dan menemui Vanessa.

Sayang, lagi-lagi Jane dan Vanessa berseteru. Jane kecewa lantaran dianggap mencari panggung oleh Vanessa. Puncak kekecewaannya Jane adalah ketika pacar Vanessa, Bibi Ardiansyah, mengirimkan sebuah pesan singkat agar ia berhenti berbicara soal Vanessa dan kasus yang menjeratnya saat itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel