Biasa Nyinyir, Iis Dahlia Ngacir Kabur Ditanya Soal Putrinya Dibully Hina Artis India
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia cuma melempar senyuman manis ke wartawan seolah menghindar ditanya tentang Salshadilla Juwita. Ia mengaku sudah menjelaskan hal itu di sosial media dan di acara talkshow hingga menolak bicara ke media.

WowKeren - Iis Dahlia dikenal sebagai sosok yang kritis. Ia tak pernah canggung untuk bicara blak-blakan di depan media.

Namun saat didatangi wartawan, Iis memperlihatkan sikap beda. Ia malah cuma pamer senyuman manis dan menolak bicara.

Ia enggan ditanya soal putrinya, Salshadilla Juwita, yang dituding menghina artis India tak bersih ketimbang artis Korea. Iis mengklaim sudah memberikan klarifikasi via InstaStory dan juga di acara TV.

"Kasih jalan, kasih jalan," kata sejumlah wartawan yang sudah menunggu Iis selesai syuting acara "Rumpi", 30 Januari. "Aku nggak mau ngomong, aku udah ngomong di InstaStory, udah ngomong sama Feni Rose," kata Iis sembari bergegas pergi.

Iis Dahlia Menjauh Dari Wartawan

Sumber: Video WowKeren

Ia lantas masuk ke mobil yang sudah siap menjemputnya. Iis sempat memanggil timnya dan kemudian menutup pintu. Mobil pun pergi meninggalkan kerumunan wartawan.


Iis sebelumnya sempat membela Salsha soal ucapannya yang menyinggung fans Bollywood. Iis menilai kalau Salsha membahas hal itu usai melihat set film yang dikonsep kumuh. Sayangnya ucapan Iis malah membuat netizen makin membullynya dan Salsha.

Sementara itu, Iis dan Salsha ternyata juga pernah cekcok. 2016 silam, Salsha dimunculkan di acara Iis.

Salsha datang ke acara Iis dan membawa bunga sebagai bentuk permintaan maaf. Ketika Salsha datang, Iis tampak gembira dan sempat bercanda.

"Ini mah tamunya gak diundang tapi sering datang, ha ha ha," kata Iis. "Kak (Salsha), pantesan kamu tadi nggak ikut mama, tadi sepi nggak ada yang mau ikut."

"Maaf, dengar-dengar katanya berantem ya," seru Irfan Hakim yang menjadi host acara. "Kemarin aku ngomongnya agak keras ke mama, minta bolos sekolah, kan aku capek, habis 4 minggu ujian, aku mau libur kata mama nggak boleh, terus aku ngomongnya agak keras," kata Salsha. "Aku tuh sebenarnya cerewet, tapi aku sebenarnya orangnya mellow banget," kata Iis yang berkaca-kaca sembari merangkul Salsha.

Iis juga sempat membahas kalau Salsha pernah memblokir dirinya di sosial media. "Ya, ribut-ribut biasa, ga besar. Penyebabnya? Ya ga tau. Tapi kata orang katanya emang begitu, karena muka kita sama terus banyak sifat kita yang sama juga, jadinya begitu. Ya itu benar. Ga tau juga gara-gara apa, mungkin karena sering ngecek-ngecek medsos-nya dia kali ya. Tapi, waktu itu gue juga lupa karena apa, orang gue juga engga nyadar diblock," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait