Marion Jola Akui Putus Tapi Belum Hapus Foto Mesra,  Julian Jacob Sibuk Lakukan ini
Instagram/julianjacs
Selebriti

Secara mengejutkan, Marion Jola mengumumkan bahwa hubungan spesialnya dengan Julian Jacob telah berakhir. Di sisi lain, foto-foto mesra keduanya masih terpajang di Instagram.

WowKeren - Marion Jola dan Julian Jacob dikabarkan telah putus. Pernyataan tersebut diucapkan Marion Jola saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Sule. Perempuan yang akrab disapa Lala ini juga mengaku tak ambil pusing dengan perpisahan tersebut.

"Iya udah tidak bersama lagi, iya putus," ucap Lala dilansir detikHOT. "Enggak kalau habis putus itu enggak puyeng, harusnya kita menghadapi perpisahan itu dengan baik dengan dewasa."


Rumor putusnya Lala dan Julian rupanya sudah diduga netizen sejak lama. "Pantesan Julian insta-storynya di tahun baru pengen punya pacar baru," tulis seorang netizen. Yang menarik, beberapa foto Lala dan Julian masih terpajang di Instagram mereka masing-masing.

Sementara itu, Julian belum memberikan pernyataan soal status hubungannya dengan Lala. Dipantau dari InstaStory miliknya, Julian justru sibuk mengurus anak burung kutilang milik tetangga. Julian menceritakan bahwa kondisi anak burung itu prematur sehingga tertinggal rombongan.

"Singkat cerita yang belum tau si 'Penny', ini adalah anak burung liar (kutilang) yang jatuh dari sangkar, dan ditemuin sama tetangga," tulis Julian pada Jumat (31/1). "Akhirnya pas gue lagi di depan rmh, tiba-tiba si penny ini terbang dari tangan tetangga gue ke arah gue."

InstaStory Julian Jacob

Instagram

"Dan tetangga gue cerita kalo ini burung dia ketemu di jalan karna jatuh dari atas pohon. Dulu masih terlalu kecil buat dia terbang, dan kayaknya dia itu peanut sendiri (peanut : premature) jadi dia ditinggal sama saudara2nya yang udah bisa terbang," lanjut Julian. "Gue akan kasih update perkembangan penny untuk ke depan sampai dia dewasa ya nanti! Maaf kalo nyampah!"

Kabar berakhirnya hubungan Lala dan Julian langsung bikin heboh para penggemar. Terlebih belum lama ini, Lala memberikan kode akan segera menikah karena mengunggah fotonya dengan gaun pengantin.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts