The Fact Music Awards 2020: BTS Dikonfirmasi Hadir Jadi Line Up Selanjutnya
Twitter/bts_bighit
Musik

Setelah meraih total 4 penghargaan dalam TMA 2019, BTS akan kembali hadir di TMA 2020 meskipun disibukkan dengan jadwal sibuk mereka untuk memberikan penampilan unik dan menakjubkan lainnya.

WowKeren - The Fact Music Awards (TMA) akan kembali menggelar penghargaan tahun kedua mereka. TMA sukses menggelar ajang penghargaan pertamanya tahun 2019 lalu dan untuk upacara 2020, The Fact Music Awards telah memindahkan venue ke Gocheok Sky Dome dan menggeser upacara sebelumnya ke 29 Februari.

TMA sendiri adalah versi offline dari acara penghargaan online akhir tahun "Fan N Star". Acara ini bertujuan untuk menciptakan makna dalam berkomunikasi antara artis dan penggemarnya. Menurut penyelenggara, TMA kali ini diperluas dan direformasi secara konsep dari tahun lalu.


Beberapa daftar line up penampil juga telah diumumkan oleh pihak agensi yang didominasi oleh boy grup, girl grup, band serta penyanyi solo ternama Korea. Kali ini, pihak penyelenggara kembali mengumumkan tambahan line up untuk ajang penghargaan tersebut.

Pihak TMA 2020 mengkonfirmasi bahwa Bangtan Boys (BTS) akan menghadiri ajang penghargaan tersebut tahun ini. Setelah meraih total 4 penghargaan dalam TMA 2019, BTS akan kembali kali ini meskipun disibukkan dengan jadwal sibuk mereka untuk memberikan penampilan unik dan menakjubkan lainnya.

BTS dipastikan akan bergabung dengan beberapa line lain yakni Super Junior, Monsta X, NU'EST, Stray Kids, The Boyz, N.Flying, IZ, dan TXT. Selain itu deretan artis wanita Korea seperti Red Velvet, Twice, Mamamoo, (G)I-DLE, ITZY, dan Kim Chung Ha juga akan bergabung dengan line up.

Jika sebelumnya acara hanya berfokus dalam proses serah terima penghargaan, kini TMA memberikan kesan mendalam dengan menambahkan interaksi dengan fans. TMA diharapkan akan muncul sebagai jenis upacara penghargaan baru di mana penggemar dan idolanya dapat berkomunikasi.

The Fact Musis Awards tak hanya berpusat pada prosesi serah terima piala penghargaan namun juga menyorot interaksi antara fans dan idola mereka. Pihak penyelenggara berharap jika acara ini mendapat kesan tersendiri bagi para penggemar dan artis.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts