Fitri Salhuteru Minta Doa untuk Putra Nikita Mirzani: Mari Kita Saksikan Keadilan
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Nikita Mirzani dijemput polisi untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap sang mantan suami, Dipo Latief, setelah mangkir 2 kali.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya dijemput polisi setelah mangkir dari panggilan sebanyak dua kali atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief. Penjemputan tersebut dilakukan pada Jumat (31/1) dini hari. Niki tampak didampingi sahabat-sahabat serta kuasa hukumnya.

Salah satu sahabat yang ikut mendampingi Niki ialah Fitri Salhuteru. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Fitri membagikan video singkat Arkana yang sedang digendong seorang wanita berhijab. Selain itu, Fitri juga membagikan foto Arkana semasa bayi dengan banyak alat bantu medis di badannya.

Fitri lantas meminta doa untuk Arkana agar selalu kuat dalam menjalani hari-harinya tanpa sang ibunda. Fitri bahkan tak meminta doa untuk Niki karena percaya bahwa sang sahabat adalah wanita super kuat. Fitri pun yakin apabila Niki akan mendapatkan keadilan.

"Tidak meminta doa dan support untuk ibu nya... karena dia lebih kuat dari apa yang kita bayangkan," tulis Fitri pada hari penangkapan. "Terutama dari masalah yang dia hadapi saat ini. Mari kita saksikan keadilan bersama sama."


"Saya mohon Doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk baby Arkana agar kuat. lagi lagi lagi harus melewati hari terberat di hidup nya," imbuh Fitri. "Semoga Arkana sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalani hari hari di hidupnya."

Dukungan serta doa pun tampak ditunjukkan oleh rekan-rekan artis, seperti Aura Kasih yang menuliskan emoji hati di kolom komentar. "Allah bersama kita ALLAH menjaga kita," komentar Sarita Abdul Mukti. "Amin," sahut Maia Estianty. "God bless you Kak," tulis akun @solenachaniago.

"Semoga baby arka sehat selalu," balas akun @doctorsiska. "Aamiin ya Allah, bu syg @fitri_salhuteru kami selalu berdos yg terbaik untuk mami @nikitamirzanimawardi_17 & baby arka bu fit q," komentar akun @ivalola.ilo. "Amiiiin amiiiin amiiiin yra," sahut Nia Daniati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait