Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani Tulis Pesan Menyentuh untuk Kedua Putranya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani sebelumnya telah dua kali mangkir dari panggilan polisi terkait kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief. Seperti diketahui, Niki telah ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap sang mantan suami, Dipo Latief, sejak Agustus 2019 lalu. Belum lama ini, berkas laporan Dipo juga telah dinyatakan lengkap alias P21 dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Usai 2 kali mangkir, Niki akhirnya dijemput polisi pada Jumat (31/1) dini hari dari gedung Trans TV. Niki tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 00:27 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Vios. Tampak Niki mengenakan baju putih, berada di bangku tengah mobil didampingi polwan.

Saat melihat kerumunan wartawan yang sudah menunggu di kantor polisi, Niki terlihat marah dan sempat menolak keluar dari mobil. Tak sendiri, Niki juga ditemani sang sahabat, Fitri Salhuteru, serta kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Sebelum ditangkap, Niki rupanya sempat menuliskan pesan haru sambil membagikan gambar gif dua putranya, Aska dan Arkana.


"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian," tulis Niki. "Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi. Bismillahirohmanirohim."

Melihat postingan Niki tersebut, Billy Syahputra menuliskan emoji menangis untuk mengungkapkan kesedihannya. Dukungan ramai diberikan warganet untuk Niki. Salah satunya Inul Daratista yang mengaku bersedia menjaga anak-anak Niki.

"Sayang sayangkuuuu, nek nyai sibok titipin aja nih anak2 kerumah biar aku yg jagain," komentar Inul. Niki pun mengungkapkan rasa terima kasih untuk dukungan yang didapat, dan menegaskan bahwa perjuangannya belum berakhir.

"Buat semua nya bebs2 ku. Sahabat online ku. Terima kasih support nya. Perjuangan blm berakhir," balas Niki. "Wanita bukan makhluk Yang lemah. Ingat ituuuuhu sahabat online ku."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru