SMA 2020: Sooyoung dan Tae Yeon SNSD Bikin Terharu Lewat Interaksi Mereka di Panggung
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Pada perhelatan SMA tahun ini, Tae Yeon berhasil membawa pulang tiga penghargaan yaitu OST Award, Bonsang serta penghargaan utama Daesang untuk digital musik.

WowKeren - Ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) digelar pada Kamis (30/1) di Gocheok Sky Dome. Sederet penyanyi dan grup populer seperti Twice Red Velvet, Mamamoo, Tae Yeon Girls' Generation serta Kim Chung Ha turut tampil dan meramaikan acara tersebut.

Pada perhelatan Seoul Music Awards tahun ini, Tae Yeon berhasil membawa pulang tiga penghargaan. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut memenangkan trofi OST Award, Bonsang serta penghargaan utama Daesang untuk digital musik.


Yang menarik, Tae Yeon menerima trofi penghargaan OST Award langsung dari Sooyoung, yang malam itu bertugas membacakan nama pemenang dan memberikan trofi. Kekasih Jung Kyung Ho itu ditemani aktor Ji Soo.

SMA 2020: Sooyoung dan Tae Yeon SNSD Bikin Terharu Lewat Interaksi Mereka di Panggung

KstarLive

Saat memanggil nama pemenang, Sooyoung berkata, "Suatu hari nanti, aku berharap orang kini akan berpartisipasi dalam karyaku sebagai penyanyi OST." Dan pemilik nama lengkap Choi Sooyoung itu kemudian memanggil nama Tae Yeon.

Tae Yeon meraih trofi OST Award untuk lagu soundtrack serial "Hotel del Luna" yang dinyanyikannya. Saat naik ke atas panggung, pelantun "Four Seasons" itu menerima trofinya serta memeluk Sooyoung.

Tae Yeon juga membawa setangkai bunga mawar putih dari mejanya dan memberikannya kepada Sooyoung. Momen tersebut menjadi pembicaraan fans dan netizen karena menunjukkan kedekatan hubungan mereka sebagai rekan satu grup sekaligus sahabat dekat.

"Aku telah menyanyikan banyak lagu OST," kata Tae Yeon dalam pidato penghargaannya. "Tahun lalu, aku menyanyikan OST 'Hotel del Luna'. Aku pikir akting bagus para aktor dan suaraku bertemu dan menciptakan adegan terbaik. Aku akan terus menyanyi jika suaraku membantu setiap drama atau adegan. Terima kasih karena sudah memberikan penghargaannya padaku, Sooyoung. Terima kasih juga untuk fansku. Aku cinta kalian, SONE."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts