Sonny Septian Beber Mental Fairuz A Rafiq Belum Stabil Pasca Sidang, Bakal Ajak ke Psikolog
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian mengabarkan kondisi terkini Fairuz A. Rafiq usai pingsan saat sidang kasus ikan asin pada Senin (27/1) lalu. Ia juga mengungkap selalu berusaha berada di dekat Fairuz setiap saat.

WowKeren - Sidang kasus ikan asin yang dihadiri oleh Fairuz A. Rafiq pada Senin (27/1) lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membuatnya sangat trauma. Pasalnya, Fairuz yang datang sebagai saksi sekaligus pelapor terus dicecar pertanyaan soal organ intimnya. Bahkan Fairuz sampai jatuh pingsan.

Sonny Septian, suami Fairuz pun selalu berusaha mendukung dan memberi semangat. Mulai dari membuat video haru, hingga berencana mengajak Fairuz liburan ke Bali.

Meski demikian menurut Sonny, kondisi Fairuz belum sepenuhnya stabil. Kini yang bisa dilakukan oleh Sonny adalah selalu berada di dekat Fairuz.

"Kalau aku kan, kalau lagi nggak syuting memang selalu sama dia," kata Sonny saay ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) seperti dilansir dari DetikHot. "Kalau misalnya syuting pun selalu berusaha untuk pulang cepat untuk bisa dekat dia."


Mengetahui kondisi Fairuz yang belum sepenuhnya pulih, pihak keluarga menjadi khawatir. Bahkan mantan istri dari Galih Ginanjar itu sudah dijadwalkan menemui psikolog.

"Sudah kok, sudah daftar (psikolog)," sambung Fadia, kakak dari Fairuz. "Memang dia sekarang sudah lebih membaik, tapi kalau misalnya kita tinggal sebentar dia kepikiran lagi."

Tak hanya itu, Sonny juga mengaku kini lebih berhati-hati saat berbicara dengan Fairuz. Ia khawatir kondisi sang istri bertambah buruk bila dirinya dan orang-orang sekitar salah dalam berbicara.

"Dan di rumah juga kita nggak boleh salah-salah ngomong, nggak boleh salah-salah pokoknya, karena takut kena psikisnya dia juga kan," lanjut Sonny. "Karena memang sudah kena, makanya takut dia jadi lebih drop lagi. Dan Insyallah memang sudah dijadwalkan untuk ke psikolog."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait