SMA 2020: Sikap Keibuan Irene Red Velvet ke ITZY Jadi Perbincangan
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Setelah upacara penghargaan berakhir, semua artis berkumpul di panggung mengambil foto grup. Sikap perhatian Irene Red Velvet ke ITZY menjadi perbincangan di media sosial.

WowKeren - Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) telah dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Ajang penghargaan di bidang musik ini dihadiri sederet penyanyi papan atas mulai dari Super Junior, Twice, Red Velvet, Mamamoo, Tae Yeon Girls' Generation, ITZY, TXT, Ha Sungwoon dan masih banyak lagi.

Setelah upacara penghargaan berakhir, semua artis berkumpul di panggung mengambil foto grup. Sebuah video yang diambil penggemar memperlihatkan sikap perhatian Irene Red Velvet ke ITZY langsung menjadi perbincangan di media sosial.


Dalam video berdurasi 13 detik yang beredar, member ITZY meletakkan selimut mereka di lantai. Irene yang memperhatikannya, dengan ramah menyuruh mereka untuk meletakkan selimut mereka di atas selimut Red Velvet agar tidak kotor.

Source: Twitter

Meski terlihat sepele, perhatian Irene ke member-member ITZY sukses menyentuh hati netizen. Banyak yang memuji sikap keibuan idol kelahiran 1991 itu. Beberapa netizen juga menyanjung Irene karena menjaga junior-juniornya meski berbeda agensi.

Komentar-komentar pujian dari netizen di antaranya adalah, "Irene benar-benar memesona", "Dia cantik luar dan dalam", "Sifat sejati seorang dewi", "Irene adalah sosok keibuan", dan banyak lagi.

Di sisi lain, penampilan Irene di red carpet SMA 2020 turut menjadi sorotan. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu tampil cantik bagaikan dewi dengan mengenakan dress hitam yang terbuka di bagian bahu. Gaya anggun Irene membuatnya dipuji netizen.

Benar apa yang dikatakan netizen bahwa Irene memiliki kecantikan luar dalam. Setuju?

Sementara itu, Red Velvet membawa pulang penghargaan untuk Bonsang. Sedangkan ITZY kembali mencetak prestasi membanggakan dengan menyabet penghargaan untuk grup pendatang baru terbaik.

Daesang atau penghargaan tertinggi untuk perilisan album fisik diraih oleh BTS (Bangtan Boys). Sementara Tae Yeon memenangkan Daesang untuk perilisan musik digital.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts