Syahrini-Reino Liburan Kelas Dunia, Gaya Sederhana Kakak Ipar dan Suami 'Jomplang' Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino kini memamerkan kemewahan kelas dunia saat libur di luar negeri. Hal ini berbeda dengan kakak ipar Syahrini, Rangga Maya Barack, yang tampil keibuan dan santuy bersama sang suami, sutradara Gareth Evans.

WowKeren - Reino Barack makin disorot semenjak menikah dengan Syahrini. Fans memuji Reino makin charming dan memujinya tampan ala aktor "Crash Landing On You", Hyun Bin.

Tak hanya itu, Reino yang dikenal kaku kini jauh lebih lentur. Ia juga terlihat makin glamor saat liburan mewah kelas dunia bersama Syahrini.

Dalam video, tampak Syahrini dan Reino pamer kemesraan. Keduanya terlihat serasi saat naik pesawat kelas satu dan pergi ke luar negeri.

Menariknya, masa lalu Reino saat sebelum menikah justru beda drastis. Jauh sebelum mengenal Luna, Reino berpacaran dengan wanita bernama Elsa.

Rupanya sosok Elsa sudah cukup akrab di keluarga Reino. Bahkan Elsa dekat dengan kakak Reino, Rangga Maya, dan sang suami, Gareth Evans.


Melihat foto Reino sekeluarga yang sederhana, netter ikutan angkat bicara. Mereka menebak kalau keluarga Reino kurang sreg dengan sikap Syahrini yang suka pamer kemewahan.

Keluarga Reino

Sumber: Instagram

"Keeluarganya reino wajar wajar aja ya dandanannya. pastesan ilfil mereka ada masuk satu lenong ondel ondel orang kampung sukabumi yg super norak dlm keluarga besar mereka," kata netter. "Keluarga sederhana banget, beda ma Syahrini family," seru netter.

"Ayo dong foto bareng mereka buktikan kalo anda d anggap kluarga am mereka," kata netter. "Dulu ganteng, jepangnya kelihatan banget. Hbs nikah laki bini sm2 lgsg kelihatan tuir," seru netter. "Kasihan dijauhi keluarga suami," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Syahrini sempat mengungkap perasaannya setelah menikahi Reino. Ia mengaku hubungannya dengan Reino selalu mesra.

"Kalau dibilang Pak RB tipe yang romantis, betul sekali. Humoris walau dengan muka lempeng padahal becanda," kata Syahrini. "Dulu saya bilang kayak kanebo kering. 'Ketawa dong sayang'. Oke sekarang sudah bisa lumer. Alhamdulillah nggak pernah marah-marahan. Ada sedikit kesalahpahaman atau apa mencair lagi, nggak ingin memelihara hal-hal yang berbeda pendapat itu terus-terusan sampai berapa jam, nggak."

"Di dalam rumah sudah bisa romantis," kata Syahrini. "Kita tahan-tahan di publik karena harus jaga etika. Kadang-kadang kita suka tidak terkontrol meluapkan rasa sayang setiap hari itu dengan suami itu di rumah itu, tidak mau aku ekspos, biarkanlah kita yang menikmati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru