Dimiripkan Hyun Bin, Reino Barack Dipuji Fans Lebih Tampan Berkarisma Setuju?
Selebriti

Hyun Bin sempat diperbincangkan gara-gara fotonya bersama Syahrini yang diambil pada 2011 silam. Fans SyahReino lantas menyandingkan foto Reino dan Hyun Bin.

WowKeren - Nama Hyun Bin belakangan ini menjadi topik hangat, khususnya untuk pecinta drama Korea. Pasalnya, drama terbarunya bersama Son Ye Jin bertajuk "Crash Landing On You" sedang digemari di Indonesia.

Selain itu, Hyun Bin juga sempat diperbincangkan gara-gara fotonya bersama Syahrini. Rupanya pada 2011 silam, Hyun Bin dan Syahrini pernah satu panggung dalam acara TNI AL.

Hal itu pula yang membuat akun fans @official_syrb, menyandingkan foto Reino Barack dan Hyun Bin. Akun tersebut bertanya tentang kemiripan suami Syahrini dengan aktor Korea Selatan kelahiran 1982 itu.

Photo-INFO

Instagram


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen juga para penggemar. Mereka menilai bahwa Reino dan Hyun Bin tidak mirip, hanya saja pose keduanya memang serupa.

Para penggemar Syahrini bahkan menilai bahwa Reino lebih tampan dan berkarisma ketimbang Hyun Bin. Mereka mengaku tak akan goyah dan tetap memilih Reino sebagai yang nomor satu di hati.

"Gak mirip smaa sekali min, yg satu jepang satunya korea," kata netter. "Mirip tatapan matanya cuy....tajam2 gimanaaaa....gitu," sahut yang lain. "Pose poto nya kali yg mirip...hehe..aku gk akan pindah ke lain idola miinsaii...tetap pak rb dan incess yg selalu dihati," tambah lainnya.

"Pa Rb lebih cooll calm love syahreino selalu dihati ibu, nich enin2 ikutan mulu yaahh khaaan," timpal netter. "Saya mah masih ttep milih reno .itu mah mukanya sadis klau reno mah muka santun nan ramah," ucap yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait