Bowo Alpenliebe Akui Sedih Sudah 5 Kali Coba Bikin Akun TikTok Tapi Gagal Terus, Kok Bisa?
Instagram/prabowomondardo
Selebriti

Bowo Alpenliebe sempat memberi pernyataan menohok soal para artis dan netizen yang kini menggemari aplikasi TikTok. Namun ternyata Bowo ingin kembali bermain TikTok.

WowKeren - Bowo Alpenliebe mendadak kembali diperbincangkan karena sederet artis papan atas Tanah Air mulai menggemari aplikasi Tiktok. Pemilik nama asli Prabowo Mondardo ini bisa dibilang menjadi salah satu pelopor TikTok. Di awal namanya booming pada tahun 2018, Bowo sudah memiliki ratusan ribu pengikut di TikTok.

Namun sayangnya Bowo kemudian menuai banyak kritikan dan bully-an karena dianggap alay dalam bermain TikTok. Tapi kini Bowo sudah tak lagi bermain TikTok. Ia pun sempat memberikan pernyataan menohok soal tren bermain TikTok yang belakangan tengah diganderungi.

Untuk diketahui, akun TikTok Bowo telah diblokir lantaran banyak yang melaporkannya dulu karena dinilai membawa pengaruh negatif pada anak-anak. Soal hal tersebut, Bowo mengaku sedih. "Agak sedih sih, kesal sih nggak," ujar Bowo Alpenliebe saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) seperti dilansir dari Suara.

Walau demikian, Bowo mengaku tak tahu alasan akun TikTok miliknya diblokir. "Mungkin karena hujatan apa gimana, ada yang ngelapor juga," jelasnya.

Bowo membeberkan sudah lima kali mencoba membuat akun TikTok yang sayangnya sama sekali tidak berhasil. Bahkan saat mencoba bermain TikTok bersama teman, Bowo tak bisa karena wajahnya diblokir.


"Sempat berapa kali bikin, kurang lebih lima akun aku udah coba," beber Bowo. "Tetap aja nggak bisa. Walaupun di akun orang lain (main Tik Tok) juga tetap saja nggak bisa. Jadi kayak keblokir gitu mukaku."

Meski kini aplikasi tersebut tengah diganderungi, Bowo tak lagi bermain TikTok. Namun ternyata Bowo diam-diam masih memainkannya meski tak bisa diunggah.

"Aku udah nggak main karena sudah diblokir," kata Bowo. "Jadi kalau buat bikin video, kayak nggak dipublikasikan gitu."

Bowo juga menyampaikan pesan untuk para haters yang dulu sempat menyinyirinya main TikTok. "Rasain nelan ludah sendiri kan. Aku udah kering, mereka baru nyebur. Kayak gitu aja," ucap Bowo.

Ia menganggap demam TikTok saat ini dengan santai. Ia juga masih ingat betul para haters yang menyebutnya alay.

"Dulu dikatain alay lah atau tentang efeknya," sambung Bowo. "Iya ngetawain balik lah, jadi mereka nelan ludah sendiri kan dulu ngehujat aku sekarang (pada main). Tapi biasa aja sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait