Faisal Risih Hingga Tegur Fans Luna Maya Soal Privasi, Gara-Gara Pacar Baru?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Faisal Nasimuddin diduga merasa risih karena ia dan keluarga terus dikaitkan dengan Luna Maya hingga sempat memblokir beberapa akun fans. Tak cuma itu, Faisal bahkan mengingatkan fans Luna Maya agar lebih menghargai privasi.

WowKeren - Pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin, sempat diisukan pacaran dengan Luna Maya. Namun Faisal menegaskan kalau ia mengenal Luna sebagai teman dari adiknya, Diana Nasimuddin.

Faisal juga mengisyaratkan kalau ia belum berniat menikah di 2020. Ia agaknya ingin fokus pada keluarga dan anak-anak setelah pernikahan pertamanya kandas.

Luna pun juga sudah menegaskan tak terburu-buru menikah. Ia tak mau dianggap sebagai sosok yang ngarep nikah demi status sosial atau takut dikira tidak laku.

Isu Pacar Baru Faisal Nasimuddin

Sumber: Instagram

Disaat Luna dan Faisal santuy hingga sibuk dengan kegiatan masing-masing, netter malah berulah. Beberapa akun mention Faisal dan anggota keluarga Nasimuddin terkait isu pacaran dengan wanita cantik bernama Veronica Lee.


"After philipines, Bhutan and now Dubai. Holiday or honeymoon. faisalnasimuddin, veronster, they always seeing each other in singapore every weekend," kata akun chizi.co. "Be careful Luna Maya dont get your heart broken, right."

Faisal diduga gerah karena dirinya dan keluarga terus dikait-kaitkan dengan Luna Maya. Bahkan Faisal sempat diduga menghapus foto Luna demi menepis rumor hubungan asmara mereka. Ia juga memblokir beberapa akun yang terus mengaitkan dirinya dan Luna. Faisal pun tak lupa mengingatkan netter agar tak perlu kecewa bila ia dan Luna tak berjodoh.

"Mari menghargai privasi orang lain," kata Faisal. "Tidak perlu sedih, jodoh di tangan Tuhan. Aku yakin Luna akan menghargai ini juga, terima kasih."

Sejumlah netter lantas mengomentari postingan tersebut. "Ayo rame2 minta maaf ke abang ,abang sakit hati tau semua keluarganya dibawa2 lagi," kata netter. "Abang udh pny cw min ato gmna... yah ga sm luna duuunk," kata netter. "Bener tuh yg di bilang abang....kita berdoa saja yg terbaik dan kalo ada berita or gosip apa2 gausa la di tag2 ke mereka.....sbb klau dilihat msih byk juga yg sneng nge tag2 ke orangnya..kdang orang risih jg klau digituin..kyk gk ada privacy...peace," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait