Foto-Foto Ini Bikin Mulan Jameela Dituding Pungut Barang Bekas Maia Estianty
Selebriti

Beredar foto-foto Mulan Jameela memakai barang yang sama dengan milik Maia Estianty. Netizen sontak menuding bahwa Mulan plagiat hingga memungut barang bekas Maia.

WowKeren - Mulan Jameela dan Maia Estianty hingga kini masih sering dikaitkan. Pasalnya, Mulan menikah dengan Ahmad Dhani yang tidak lain adalah mantan suami Maia.

Mulan disebut-sebut sebagai perebut suami orang atau pelakor. Ia dituding sebagai penyebab rumah tangga Maia dan Dhani buyar hingga musuhan.

Bertahun-tahun berlalu, Mulan masih menjadi bahan hujatan netizen. Salah satu akun gosip yang gencar membela Maia adalah @markonah_tonggek.

Baru-baru ini, akun tersebut membagikan sederet foto Mulan dan Maia di masa lalu. Dalam foto tersebut, Mulan memakai barang-barang yang sama dengan milik Maia.

Mulan terlihat membawa tas, baju, hingga kerudung yang sama dengan Maia. Sontak foto tersebut mendapat beragam reaksi sinis dari netizen.


Photo-INFO

Instagram

Sejumlah netizen menuding bahwa barang-barang yang dipakai Mulan adalah bekas dari Maia yang disita Dhani. Ada pula yang beranggapan bahwa Mulan sengaja membeli barang yang serupa untuk menyaingi Maia sampai disebut plagiat.

Photo-INFO

Instagram

"Dasar babu,emang demennya barang rongsokan orang yak," kata netter. "Knp valakor selalu plagiat heran deh ,dari ujung kaki mpe pala bahkan laki beserta isinyapun hrs plagiat hadeeeeeeh ceu emul," sahut yang lain.

"Itu barang2 nya bunda ya yg di sita dani," timpal netter. "Sungguh terlalu dia makkk laki diembat tas dikembarin jua ngg tau maluuu," ucap yang lain. "Yaa ampun....ga cuma laki.....barang2 lain juga ....aaampuuunn mbk muljam ini," sindir lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru