Liu Yifei Bongkar Identitas di Medan Perang dalam Teaser Baru 'Mulan'
Film

Cuplikan terbaru 'Mulan' ini menampilkan Liu Yifei yang membongkar identitasnya di medan perang saat menghadapi Gong Li, pemeran karakter si penyihir Xian Lang.

WowKeren - Disney kembali meluncurkan teaser baru untuk proyek live-action anyar mereka, "Mulan". Cuplikan kali ini rupanya menampilkan nuansa medan perang ketika Mulan (Liu Yifei) bertarung dengan si penyihir Xian Lang yang diperankan oleh Gong Li.

Menariknya, di cuplikan kali ini Mulan tampak tak segan membongkar identitasnya sebagai seorang wanita. Seperti yang diketahui, dalam promo sebelumnya Xian Lang memang mengancam akan membongkar identitas Mulan yang menyamar sebagai pria dengan nama Hua Jun.

Cuplikan anyar ini juga benar-benar menunjukkan kemampuan bertarung Mulan yang tak kalah dibandingkan prajurit lainnya kala menghadapi musuh. Karakter strong woman ini bahkan menunjukkan kelihaiannya untuk menggunakan pedang, menghindari serangan musuh, hingga berkuda.

Munculnya karakter Xian Lang sebagai musuh Mulan sendiri sebenarnya merupakan bumbu baru yang diberikan oleh Disney, mengingat karakter ini tak ada di versi animasinya. Sejak awal Disney dan sutradara Niki Caro memang diketahui merombak elemen penting dalam versi live-action ini.


Mulai dari absennya karakter si naga Mushu, kemudian Mulan yang memiliki seorang saudara perempuan padahal di versi animasinya ia adalah anak tunggal. Dan yang paling penting adalah perubahan love-interest Mulan, mengingat karakter Kapten Li Shang tak ditampilkan dalam live-action ini dan diganti dengan karakter Chen Honghui yang diperankan oleh Yoson An.

Chen Honghui merupakan prajurit yang percaya diri dan ambisius yang bergabung dengan unit Komandan Tung. Dengan ini, maka Chen Honghui akan menggantikan Kapten Li Shang yang dalam versi animasinya menjadi love-interest Mulan.

Meski banyak melakukan perombakan, namun film "Mulan" versi live-action sebisa mungkin akan mengadaptasi kisah aslinya tentang legenda Hua Mulan. Cerita ini berawal ketika Kaisar Tiongkok mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki di tiap keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara.

Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, ia pun diuji di setiap langkahnya untuk menjadi seorang prajurit sejati.

Selain Liu Yifei dan Gong Li, "Mulan" juga dibintangi oleh Jason Scott Lee yang berperan sebagai pimpinan musuh, Ada pula karakter komandan Tung yang diperankan oleh Donnie Yen. Tak lupa, ada Jet Li yang akan tampil sebagai Kaisar Tiongkok dalam film live-action ini.

Diarahkan oleh sutradara Niki Caro, rencananya film ini siap menyapa penggemar pada 27 Maret 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru