BTS Hingga TXT Foto Keluarga Big Hit, Pose Sesuai Tinggi Badan Tuai Perhatian
Selebriti

Big Hit mengunggah foto-foto grup artis mereka untuk merayakan hari jadi ke-15. Beberapa foto sukses mencuri perhatian lantaran menempatkan mereka berdasarkan tinggi badan.

WowKeren - Big Hit Entertainment merayakan ulang tahun ke-15. Agensi yang didirikan Bang Shi Hyuk itu merilis foto keluarga menampilkan artis-artis mereka seperti Lee Hyun, BTS (Bangtan Boys) dan TXT.

Big Hit Entertainment didirikan pada 2005 oleh Bang Shi Hyuk. Agensi mengakuisisi Source Music tahun lalu dan telah dilaporkan dalam proses mengakuisisi Pledis Entertainment juga. Perusahaan juga baru-baru ini menanggapi laporan bahwa mereka sedang bersiap untuk go public.

Sabtu (1/2), untuk merayakan hari ulang tahun, agensi mengunggah foto-foto grup artis mereka. Beberapa foto sukses mencuri perhatian netizen lantaran menempatkan mereka berdasarkan tinggi badan. Mulai dari Lee Hyun yang terpendek hingga Soobin.

BTS Hingga TXT Foto Keluarga Big Hit 1

Source: Big Hit

BTS Hingga TXT Foto Keluarga Big Hit 2

Source: Big Hi

BTS Hingga TXT Foto Keluarga Big Hit 3

Source: Big Hi

"Hanya dengan melihat foto-foto ini, aku tahu masa depan Big Hit begitu cerah."

"Lee Hyun sangat tampan di sini, jadi aku terus menatapnya. Lucu sekali melihat mereka berpose sesuai dengan tinggi badan."


"V dan Yeonjun terlihat seperti saudara kandung. Mereka sangat menggemaskan."

"Ini adalah taman bunga Bang Shi Hyuk. Mereka semua sangat tampan."

"Kenapa melihat foto-foto ini membuatku cemburu pada Bang Shi Hyuk?"

"Lee Hyun terlihat sangat natural, dia terlihat seperti idol."

"Sangat lucu bagaimana mereka berbaris sesuai tinggi badan dari Lee Hyun ke Soobin. Jadi Suga benar-benar 1 cm lebih tinggi dari Jimin BTS."

"Semuanya menggemaskan dan tampan. Seperti yang diharapkan dari visual Big Hit."

"Bang Shi Hyuk akan bangga."

"Mereka benar-benar tampan. Foto sesuai tinggi badan langsung mencuri perhatianku. Aku selalu merasa RM (Rap Monster) sangat tinggi tapi wow, lihatlah Soobin. Dan Lee Hyun terlihat seperti idol meski sangat lucu karena dia adalah yang terpendek."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru