Nikita Mirzani Masih Ditahan Polisi, Mirisnya Anak Sulung Tak Tahu Apa-Apa
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani diketahui tengah ditahan di Mapolres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT. Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, pun mengungkapkan nasib ketiga anak aktris tersebut.

WowKeren - Selebriti Nikita Mirzani kini terpaksa berurusan dengan kepolisian terkait dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap Dipo Latief. Nikita bagjan telah ditetap sebagai tersangka kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Berkas laporan Dipo lantas telah dinyatakan lengkap dan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini. Nikita pun akhirnya dijemput paksa oleh polisi dari gedung Trans TV pada Jumat (31/1) dini hari lalu.

Nikita pun ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan dan rencananya akan diserahkan ke kejaksaan pada Senin (3/2) besok. Sang sahabat, Fitri Salhuteru, yang setia menjenguk pun mengungkapkan nasib anak-anak Nikita.

Fitri mengaku saat ini hanya ikut membantu mengurus anak kedua Nikita, Azka. Fitri bahkan terpaksa membohongi Azka yang terus mencari sang ibu dan menyebut bahwa Nikita masih bekerja.

"Yang kedua pasti. Yang kedua kan komunikasi sama saya," tutur Fitri di Polres Jakarta Selatan pada Sabtu (1/2). "Tapi kita masih ngomong bahwa Aminya masih kerja, ibunya lagi syuting."


Diketahui, Azka merupakan buah hati Nikita dengan mantan suaminya, Sajad Ukra. Untungnya, Fitri bisa menenangkan Azka yang selalu bertanya kapan Nikita akan pulang.

Sementara itu, anak sulung Nikita, yakni Laura Meizani Asry, kini tengah tinggal di pesantren. Fitri mengungkapkan bahwa putri Nikita yang akrab disapa Loli tersebut masih belum tahu bahwa sang ibu sudah ditahan polisi. Pasalnya, Loli tidak membawa ponsel selama berada di pesantren.

"Yang pertama kan di pesantren. Memang pulang ada waktunya. Di sana juga dia enggak main sosial media, jadi enggak tahu apa-apa," jelas Fitri. "Kalau ibunya punya masalah dia tahu. Tapi untuk ibunya ada di sini (ditahan) dia belum tahu."

Sedangkan anak bungsu Nikita, yakni Arkana, hingga kini masih bersama sang ibu di Polres Jakarta Selatan. Pasalnya, bayi berusia 9 bulan tersebut masih membutuhkan ASI Nikita.

Pihak kepolisian sendiri memperhatikan hak-hak Nikita sebagai seorang ibu yang menyusui bayinya yang baru berusia 7 bulan. Pihak kepolisian menjelaskan Nikita disediakan tempat khusus agar bisa menyusui Arkana di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait