Tiara Marleen Kepergok Siram Irma Darmawangsa, 'Drama' Rebutan Irfan Sbaztian?
Instagram
Selebriti

Tiara Marleen diketahui sempat menggandeng Irfan Sbaztian sebagai model dalam video klip lagu terbarunya. Lantas, benarkah Tiara dan Irfan memiliki hubungan 'gelap'?

WowKeren - Cobaan dalam hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian seolah tidak ada habisnya. Setelah berseteru dengan Barbie Kumalasari, Irma harus menghadapi wanita lain yang mengaku dekat dengan Irfan. Wanita tersebut ialah penyanyi dangdut Tiara Marleen yang video klip lagunya dibintangi Irfan.

Dalam video yang dibagikan manajer Irma, Marwah, Tiara mendadak datang dan menarik tangan Irfan saat masih melakukan wawancara dengan Irma. Melihat hal tersebut, Irma mempertanyakan sikap Tiara yang diketahuinya sudah selesai bekerja sama dengan sang kekasih. Namun tak disangka-sangka, Tiara justru menyiramkan air dari botol yang dipegangnya kepada Irma.

"Kalian liat sendiri siapa yang memulai!" tulis Marwah melalui InstaStory. "Gue bersyukur irma gak membalas dgn cara fisik juga. Krn itu akan merugikan dia sendiri. Tapi liat aja kamu perempuan stress, bukti udah ada di tangan saya!"


InstaStory Manajer Irma Darmawangsa

Instagram

Melihat kejadian tersebut, warganet mengasihani Irma yang terus dipermainkan oleh Irfan. Irma bahkan diminta pergi karena dinilai tak ada gunanya terus mempertahankan mantan kekasih Ely Sugigi tersebut. Namun, sebagian besar warganet justru percaya bahwa video tersebut telah di-setting sebagai "drama" untuk menaikkan popularitas semua pihak.

"Kalo gak irfan nya yg gatel.gak mungkin ada cewek marah," komentar akun @r***yaalmira. "Gw bingunh sm irma knp laki model bgt dipertahanin," sahut akun @d***arikawati. "Kasian kk @irmadarmawangsa,untung dia sabar,psti itu teman irfan ya ada rasa suka makanya gtu," tulis akun @s***y201530.

"Anggap aja Setingan. masa iya org beratem pada diem bae kameramen dan crew," balas akun @r***imanjah. "Lama2 si @tiara_marleen1 makin aneh deh setingan se gitunya sih. jgn bikin ulah yg konyol malah mengundang netizen awal suka jd benci ok," komentar akun @s***gkiyoshi. "Setingan ... Keliatan sengaja bngt depan kamera. @irmadarmawangsa itulah kenapa aku males nntn tv .. isinya gk berfaedah sama sekali," sahut akun @n***i948.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait