SMA 2020: Penampilan Cantik Joy Pakai 'Gaun Pengantin' Dipuji Habis-Habisan
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan Joy di SMA 2020. Postingan itu memuat foto-foto pelantun 'Psycho' tersebut saat mengenakan kostum panggung.

WowKeren - Pada 30 Januari lalu digelar ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) di Gocheok Sky Dome, Seoul. Sejumlah penyanyi dan grup populer seperti Tae Yeon Girls' Generation, Twice, Red Velvet, NU'EST dan masih banyak lagi datang untuk meramaikan acara ini.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti penampilan Joy di SMA 2020. Postingan berjudul "Kostum Joy yang Kelihatan Seperti Gaun Pengantin" itu memuat foto-fotonya saat mengenakan kostum panggung.


Saat itu, Joy mengenakan mini dress tanpa lengan berwarna putih yang dari depan memang tampak seperti gaun pengantin. Pemilik nama asli Park Sooyoung itu tampil anggun dengan rambut digelung.

SMA 2020: Penampilan Cantik Joy Pakai \'Gaun Pengantin\' Dipuji Habis-Habisan

Source: Pann

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka juga ikut mengagumi kecantikan Joy tak hanya saat di SMA 2020, tapi juga di kesempatan-kesempatan lain.

"Park Sooyoung, aku cinta padamu," komentar netizen. "Dia tidak terlalu kurus, dia kelihatan sempurna sekarang," kata netizen lainnya. "Cantik banget... Aku fans grup lain tapi aku menyimpan foto-fotonya karena aku sangat kaget melihat betapa cantiknya dia," ujar yang lain.

"Dia kelihatan seperti ayah berbulu putih," kata netizen. "Dia kelihatan sangat luar biasa! Aku masih ingat betapa cerianya dia saat debut. Dulu dia masih kelihatan seperti anak kecil imut, sekarang sudah jadi wanita dewasa," komentar yang lain. "Joy cantik. Dia punya bodi yang bagus dan suara merdu. Benar-benar sempurna," imbuh lainnya.

Sementara itu, Red Velvet saat ini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 member sembari menunggu Wendy pulih. Main vocal Red Velvet itu mengalami cedera panggul dan pergelangan tangan usai jatuh saat rehearsal.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts