Chef Juna The Real Dilan Unyu TikTokan Bareng Renatta, Chef Arnold Joget Ubur-Ubur Bikin Ngakak
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Kelakuan Juna, Renatta dan Arnold disela-sela tugas sebagai juri membuat netizen terhibur. Meski terkenal seram, ketiganya justru kompak membaur dan bisa bertingkah konyol di sosial media.

WowKeren - Chef Juna semasa muda memiliki paras tampan dan macho. Ia bahkan dipuji ganteng hingga dijuluki The Real Dilan.

Gaya cool Juna dan sikapnya yang tegas ketika menjadi juri "MasterChef Indonesia" memang menimbulkan daya tarik tersendiri. Namun siapa sangka kalau Juna juga bisa terlihat unyu.


Saat sedang TikTok dengan Renatta Moeloek dan Chef Arnold, Juna memperlihatkan ekspresi unyu. Ia tampak lucu hingga digoda mirip karakter di seri "Upin dan Ipin", Mei Mei.

"Chef Juna comel uwu. Tambahan, ternyata mail Dan mei mei menikah Dan mempunyai anak bernama JUNET UWU UNCH UNCH," goda netter. "O.m.g.... auto ngakakkkkk...... tp ttep keren2 n cantik kok.. tp lucu sih... gokil," kata netter.

Chef Arnold Main TikTok

Sumber: Twitter

Chef Renatta dan Chef Arnold tak kalah mengundang gelak tawa netter dengan aksi mereka mengubah wajah jadi bengkak dengan memakai aplikasi ponsel. Tak cuma itu, Arnold yang dikenal garang nyatanya juga membaur bersama kru dan menarikan joget ubur-ubur yang fenomenal.

Chef Arnold Main TikTok

Sumber: Twitter

Keseruan Juna, Renatta dan Arnold ini membuat netizen ikut terhibur. Padahal ketiganya dikenal sebagai sosok yang serius sekaligus menyeramkan di mata para kontestan.

"Chef Juna itu orangnya kayak, kalau menurut aku ya, dia lebih jaim, moody mungkin," kata eks kontestan, Mama Lita, di vlognya. "Becandaannya garing cuy, nggak tahu kenapa garing gitu. Pengen ngetawain tapi kadang dia bercandanya suka nggak lucu."

"Kalau Chef Arnold dia lebih deket ke kontestan. Dia paling enak diajakin bercanda itu Chef Arnold," ujarnya. "Entah dia lagi komen makanan peserta atau lagi bercanda, dia emang mulutnya tuh pedes banget. Nyelekit kalau dia lagi ngomong."

Mama Lita juga menilai kalau Chef Renatta sosok yang cuek dan apa adanya. "Dia cuek, dia bercandanya lebih ke kru sih. Kalau ke kontestan lebih sharing tentang masak," seru Mama Lita.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts