Vincent Rompies Trending Usai Curhat Perjuangan Orang Introvert, Netter Can Relate
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Di balik kelucuan dan keceriaan, Vincent Rompies memiliki karakter terpendam. Hal itu diungkapkan dalam vlog di saluran YouTube Soleh Solihun pada Senin (3/2).

WowKeren - Vincent Rompies tentu bukan nama asing di industri hiburan Tanah Air. Mengawali karier sebagai bassist band Club Eighties, Vincent kini juga dikenal sebagai presenter.

Nama Vincent belakangan populer ketika menjadi pemandu acara bersama Desta di "Tonight Show" NET TV. Ia selama ini dikenal dengan kepribadian yang lucu dan sukses mengocok perut penonton.

Namun siapa sangka bahwa Vincent memiliki karakter terpendam. Hal itu diungkapkan dalam vlog di saluran YouTube Soleh Solihun pada Senin (3/2).

Vincent rupanya mengaku bahwa ia sebenarnya memiliki pribadi yang introvert. Ia pun awalnya menolak diwawancara oleh Soleh.

"Gue nggak mau diwawancara kayak gini ah. Nggak ada yang menarik dari gue," kata Vincent menolak.

Soleh pun penasaran mengapa pria berusia 39 tahun ini merasa dirinya tidak menarik. Padahal, Vincent bisa dibilang cukup populer sebagai selebriti Tanah Air.

"Kenapa lu merasa tidak menarik? Emang lu tidak percaya diri?" tanya Soleh. "Masa sih? Seorang anak band masa nggak percaya diri?"


Vincent terang-terangan menyebut dirinya introvert. Ia pun pernah mengalami berbagai fase untuk mencari jati diri, mulai dari ikut anak punk sampai jadi anak bandel.

"Nggak gue nggak menarik. Gue seniman aja tugas gue menghibur orang," ujar Vincent. "Gue ini introvert. Bahkan gue baru deketnya sama Desta ya baru-baru ini, setelah 27 tahun kenal. Akrabnya dari dulu, tapi baru bisa bercerita ya baru ini."

Seperti introvert pada umumnya, Vincent mengaku sebenarnya pendiam. Baginya, menghibur orang lain bukanlah hal yang mudah pada awalnya.

"Baru gue sadari sih belakangan kalau gue kesepian. Gue merasa kuat padahal sebenarnya sangat lemah. Gue sekarang gini (berani) ya karena sudah melalui masa-masa itu," terang Vincent panjang lebar. "Gue berusaha membuat suasana fun. Gue kalau ditongkrongan itu selalu jadi badut. Padahal gue aslinya ya pendiem. Tapi gue berusaha bikin orang bahagia."

Gara-gara curhatan tersebut, nama Vincent menjadi trending topic di Twitter. Banyak netizen yang mengaku pernah mengalami hal serupa sebagai introvert.

"Vincent rompies adalah bukti ga semua orang yang terlihat baik baik saja itu benar2 baik baik saja," kata netter. "Vincent Rompies adalah gambaran aq dan jiwa jiwa introvert lainnya," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru